get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

4 Tips Menaklukkan Hati Wanita Cuek, Dijamin Klepek-Klepek!

Rabu, 19 Oktober 2022 | 22:34 WIB
header img
Tips Menaklukkan Hati Wanita Cuek. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kamu pasti tak pernah menduga jika cinta akan jatuh pada wanita cuek. Sayangnya, mendekati wanita bertipe cuek ini tidak mudah, berbeda dengan wanita yang ramah dan ‘welcome' ke banyak orang. Perlu tips menaklukkan hati wanita cuek agar makin klepek-klepek.

Kamu perlu usaha yang lebih optimal untuk mendapatkan hati wanita idamanmu yang cuek. Namun, kamu tidak perlu cemas karena untuk PDKT dengan wanita cuek tidak akan sesulit yang dibayangkan.

Pada dasarnya, mereka tetaplah wanita yang dapat kamu dapatkan hatinya. Jadi, cobalah lakukan beberapa cara ini untuk mendapatkannya segera!

4 Tips Menaklukkan Hati Wanita Cuek

1. Jangan Berlebihan saat Memberi Perhatian

Meskipun cewek sangat suka jika diperhatikan, tetapi wanita yang cuek akan berbeda. Mereka cenderung tidak bisa menerima perhatian yang berlebihan.

Sifatnya itu akan membuat dia merasa masa bodoh dengan berbagai hal yang berlebihan. Dia akan merasa risih jika kamu sampai over memberikan perhatian padanya.

Jika kamu memang ingin memberikan perhatian, berikan aksi nyata daripada hanya sekadar bertanya seperti "Apa kamu telah makan?" atau "Sudah makan belum, nanti aku suapin bisa?". Kalimat seperti ini justru akan membuat ia merasa ilfeel.

2. Bersikap Dewasa

Kebanyakan wanita cuek tidak mudah jatuh hati pada pria yang posesif, manja, dan egois. Wanita yang cuek lebih suka dengan pria dewasa yang dapat memahami dan mengerti keadaannya, memberi dukungan, sampai melindunginya. Sikap dewasa inilah yang akhirnya akan membuat ia merasa nyaman untuk ada di dekatmu dan mulai menjalin PDKT.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut