get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

7 Kebiasaan Unik Wanita Jika Sedang Jatuh Cinta, Wajib Tahu!

Senin, 17 Oktober 2022 | 06:15 WIB
header img
Kebiasaan Unik Wanita. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Saat jatuh cinta, seorang dapat berbeda. Ini sepertinya umum terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali pada seorang wanita. Terkadang, ada beberapa hal unik di luar kebiasaan yang dilakukan wanita bila sedang jatuh cinta. Ada beberapa kebiasaan unik wanita jika sedang jatuh cinta.

7 Kebiasaan Unik Wanita Jika Sedang Jatuh Cinta

1. Bertingkah konyol

Ada kalanya wanita bertingkah konyol hanya untuk dapat terlihat baik di depan pria yang disukainya. Campuran antara perasaan salah tingkah, malu dan berdebar-debar, wanita jadi melakukan segala hal tidak sesuai apa yang dia bayangkan.

2. Mengungkapkan rahasia terdalamnya

Uniknya, wanita jadi menaruh rasa percaya yang tinggi pada pria yang ia sukai. Oleh karena itu, dia tidak ragu mengungkapkan rahasia dalam hidupnya. Dia ingin pria yang dia cintai tahu tentang kehidupannya.

3. Berdandan secantik mungkin

Karena ingin tampil sebaik dan secantik mungkin, tidak heran bila kemudian seorang wanita jadi rajin dandan setiap harinya. Secara alami, inilah yang dilakukan setiap orang untuk memberikan kesan terbaik di hadapan pasangan.

4. Mengakui perasaannya

Walau terkadang mau-malu mengungkapkannya duluan, tetapi jika sudah cinta, wanita tidak akan ragu mengakuinya, jika dia memang cinta. Wanita tidak mengakui perasaannya terlebih dahulu bila dia tidak yakin benar.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut