get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

7 Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Sederhana dan Fiminin

Minggu, 13 November 2022 | 13:47 WIB
header img
Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Banyak yang menganggap jam tangan hanyalah aksesoris penunjuk waktu yang dapat mempercantik penampilan. Padahal, jam tangan mempunyai peran yang lebih dari itu. Aksesoris yang satu ini dapat membuat kalian tampil berkelas serta siap menjalani hari-hari. Ada beberapa rekomendasi merk jam tangan wanita sederhana dan feminim.

Bayangkan saja jika kalian menggunakan kaos serta celana jeans, maka Kalian akan menunjukka kesan yang santai serta cenderung biasa. Sekarang, bayangkan jika Kalian menambahkan jam tangan ke pasangan outfit yang Kalian kenakan tadi. Kalian yang awalnya terlihat santai akan menjadi terlihat berkelas dengan gaya kasual.

Baik selerea Kalian yaitu jam tangan yang terbuat dari bahan dasar kulit dengan kepala yang lebih mencolok ataupun jam tangan dengan ukuran mungil, memang memilih jam tangan slalu menjadi pertimbangan. Tapi tidak usah risau, Kalian bisa simak artikel tentang rekomendasi merk jam tangan wanita di bawah ini.

Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita

Jam Tangan Michael Kors

Merk jam tangan wanita yang pertama yaitu Michael Kors yang terkenal sebagai desainer aksesoris mewah. Michael Kors pula hadir dengan brand jam tangan wanita miliknya sendiri.

Terkenal dengan desain yang elegan serta bisa dibilang mewah, merk jam tangan wanita favorit ini juga cocok untuk melengkapi outfit yang Kalian gunakan.

Jam Tangan Fossil

Merk jam tangan wanita sekanjutnya yakni Fossil, perusahaan aksesoris premium yang berasal dari Amerika. Menjadi merk jam tangan wanita yang terbilang premium, Fossil hadir dengan dasain yang sangat elegan serta bermaterial yang terbiang berkelas.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut