get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

7 Daftar Merk High Heels Terbaru 2022 yang Wajib Dimiliki

Kamis, 10 November 2022 | 07:34 WIB
header img
Daftar Merk High Heels Terbaru 2022. (okezone.com)

BATU, iNews.id - High heels adalah salah satu jenis sepatu yang banyak digunakan wanita untuk melengkapi outfit yang dikenakan agar terlihat makin stunning. Perlu diketahui merk high heels terbaru 2022 yang wajib dimiliki oleh para kaum hawa.

Sepatu hak tinggi ini biasanya digunakan untuk acara resmi. Tetapi, tidak sedikit pula wanita menggunakan high heels untuk dipakai ke acara kasual. Banyak juga yang menggunakan high heels dalam kehidupan sehari-harinya, menurutnya sapatu dengan hak tinggi akan menambah kecantikan penampilan mereka.

Dari berbagai macam model high heels, Kalian pasti penasaran mana yang paling cocok dengan tampilan Kalian. Nah, langsung saja simak rekomendasi merk high heels terbaru 2022 di bawah ini!

Daftar Merk High Heels Terbaru 2022

Yongki Komaladi: Black Heels

Merk high heels terbaru 2022 yang pertama yakni Yongki Komaladi: Black Heels. High heels ini bisa dibilang simple sekaligus elegan, dan cocok menjadi pilihan bagi si antiribet!.

Supaya tampil maksimal, ada baiknya high heels dibedakan berdasarkan acara serta kegiatannya. Tetapi, terlihat tidak semua wanita mempunyai cukup uang dan waktu untuk hal tersebut.

Dengan warna hitam yang simple membuatnya cocok dikenakan ketika momen resmi seperti bertemu klien. Sementara itu, corak atau taburan glitter-nya akan menambah tampilan glamor Kalian ketika menghadiri acara.

Apple Green – Henrietta Strap Heels

Apple Green Henrietta Strap Heel adalah sandal strap heels dengan  bahan velvet dan suede. Sol di dalamnya terbuat dari fiber serta kulit sintesis. Heels-nya memiliki tinggi kurang lebih 5 centimeter dengan detail hook buckle adjustable dan elastic heel. Merk high heels terbaru 2022 ini tersedia dengan ukuran 36-40 serta dengan pilihan berbagai macam warna.

Call It Spring – Oltre Heels

Oltre Heels dari Call It Spring adalah high heels yang memiliki tinggi kurang lebih 5 centimeter. Merk high heels terbaru 2022 yang satu ini terbuat dari polyurethane pada bagian insole dan sintetis sebagai outsolenya. Upper dari sepatu solid tone low-heels with glitter heels ini terbuat dari tekstil.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut