get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Artis Indonesia Lakukan Operasi Plastik Agar Cantik, Capai Miliyaran Rupiah!

Senin, 28 November 2022 | 12:30 WIB
header img
Artis Indonesia Lakukan Operasi Plastik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Memiliki wajah yang kurang dari kriteria membuat beberapa artis lakukan operasi plastik dengan pengeluaran yang mencapai miliyaran rupiah loh. Namun, operasi plastik belakangan menjadi hal lumrah di kalangan beberapa artis Indonesia.

Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan potret Lucinta Luna yang kembali melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Pasalnya penampilan yang dibagikan Lucinta sangat memprihatinkan.

Seolah tidak kapok, sederet artis ini tidak hanya sekali menjalani operasi plastik. Siapa saja artis Indonesia operasi plastik gila-gilaan? Simak rangkumannya berikut ini.

5 Artis Indonesia Lakukan Operasi Plastik Agar Cantik

1. Barbie Kumalasari

Dan Barbie Kumalasari menjalani operasi plastik gila-gilaan untuk hidungnya. Pada awal 2022 lalu, Barbie Kumalasari menjalani operasi hidung untuk kesekian kalinya. Kabarnya operasi hidung mantan istri Galih Ginanjar itu untuk keenam kalinya.

Operasi dengan biaya Rp50 juta itu sempat membuat hidung Barbie Kumalasari infeksi. Tetapi kini kondisinya telah kembali seperti sedia kala dan hidung Barbie Kumalasari semakin mancung.

2. Lucinta Luna

Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik baru-baru ini. Setelah sebelumnya mengaku operasi kepala, kini pemilik nama Muhammad Fattah itu memotong bagian leher untuk menghilangkan suara 'Khodam'. Lucinta Luna juga dipercaya pernah melakukan operasi kelamin walau enggan diakuinya secara blak-blakan.

Kondisi terkini Lucinta Luna dengan perban berdarah-darah membuat publik prihatin. Akan tetapi, Lucinta Luna seolah tidak kapok melakukan operasi plastik untuk memperoleh kecantikan yang dia dambakan.

3. Mpok Atiek

Mpok Atiek dikenal suka mengubah wajahnya dengan implan silikon. Karena 'ketagihan', Mpok Atiek harus menjalani 21 kali operasi pengangkatan implan silikon dari wajahnya. Prosedur itu harus dijalani Mpok Atiek untuk mencegah kanker.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut