get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Inilah 5 Keuntungan dalam Usaha Jam Tangan, Salah Satunya Bisa untuk Investasi

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 22:09 WIB
header img
Ilustrasi keuntungan dalam usaha jam tangan (iNews.id)

BATU, iNews.id - Usaha jam tangan mungkin jarang disukai beberapa orang, tetapi siapa kira usaha ini dapat mengantarmu menuju keberhasilan. Ternyata banyak keuntungan dalam usaha jam tangan loh.

Sudah pasti tiap produk mempunyai kesempatan usaha yang menghasilkan karena punya penggemar sesuai kegunaannya. Misalkan saja, jam yang berperan sebagai pengingat waktu.

Walau jarang dilirik, siapa kira usaha jam dapat mengantongi keuntungan sampai jutaan rupiah?

Bersamaan perkembangan jaman, tehnologi pada jam juga makin bertambah pesat. Katakanlah arloji, yang dulu cuma berperan sebagai pengingat waktu, saat ini sudah dikembangkan dan ditambahkan sejumlah fitur menarik.

Kehadiran jam tangan kekinian seperti jam digital dan smart watch, pasti berpengaruh pada potensi peluang usaha.

Saat ini, jam kekinian ini bukan hanya berperan sebagai pengingat waktu saja, tetapi mendukung style, dan memakai fitur tambahan yang dimasukkan pada jam itu, seperti alarm.

Dengan demikian, usaha jam ini menjadi kesempatan usaha yang cukup memberikan keuntungan. Mengapa begitu? berikut alasannya.

  • Bisa untuk investasi

Kemungkinan mayoritas orang baru mengetahui jika jam tangan dapat dijadikan barang investasi terbaik. Beberapa jam tangan dengan tipe dan merk tertentu mempunyai nilai prestise yang tinggi hingga dapat dijadikan salah satu modal untuk melakukan investasi.

Sekarang ini, cukup banyak orang yang menginvestasikan jam tangan berharga kepunyaannya. Banyak kalangan menengah ke atas dengan sengaja beli jam dengan merk dan nilai jual yang tinggi untuk investasi.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut