get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

7 Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Sederhana dan Fiminin

Minggu, 13 November 2022 | 13:47 WIB
header img
Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita. (okezone.com)

Daniel Wellington DW00100245


Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita. (okezone.com)

Jika Kalian mencari jam tangn dengan diameter kecil? Kalian bisa menjadi merk jam tangan wanita yang satu ini menjadi pilihan. Daniel Wellington DW00100245  memiliki diameter 24 mm dengan tebal case 66 mm serta lebar strap 10 mm. Merk jam tangan wanita ini memberikan kesan yang elegan serta minimalis jika digunakan.

Kalian bisa menggunakan jam tangan ini baik untuk acara santai ataupun acara formal. Selain yang bentuknya tipis, strap jam tangan ini bisa disesuaikan dengan ukuran tangan kalian. Bahan dasar merk jam tangan wanita ini adalah stainless steel. Fitur yang bisa Kalian dapat dari jam tangan ini adalah Water resistant 3 ATM.

Eboni Mini Maro 2.2

Eboni Mini Maro 2.2 mempunyai desain case yang terbuat dari kayu. Merk jam tangan wanita yang satu ini memberikan kesan etnik, natural, serta estetik bagi peggunanya. 

Selain itu, strap jam tangan Eboni Mini Maro 2.2 terbuat dengan bahan dasar kulit sapi asli. Jam lokal ini menggunakan Quartz movement. Baterai yang digunakan jam tangan ini akan tahan sampai 3 tahun. Selain itu, jam tangan wanita ini juga tahan terhadap air.

Kalian juga dapat menjadikan merk jam tangan wanita ini sebagai hadiah untuk orang tersayang. Produsen jam tangan ini menyediakan jasa custom greafir nama pada bagian belakang case, strap, serta dial. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan box yang terbuat dari kayu yang akan menambah kesan estetik.

Pinkbaya

Merk jam tangan wanita dari Swatch ini memberikan kesan feminism serta sederhana untuk yang memakainya. Dengan bingkai yang terbuat dari plastic dan starp karet, jam tangan iniu bisa menjadi pelengkap gaya Kalian.

Meskipun terbuat dari plastic, kualitas serta daya tahannya tidak perlu Kalian ragukan. Bagi pecinta warna merah mudah atau biasanya disebut dengan pink kalian wajib memiliki merk jam tangan wanita ini.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut