get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

4 Artis Indonesia Memilih Childfree, Banjir Hujatan Siapa Saja?

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:28 WIB
header img
Artis Indonesia Memilih Childfree. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Siapa saja artis Indonesia yang memilih childfree? Bagaimana respon beberapa orang terdekat dan khalayak umum pada keputusan sang artis? Ada beberepa deretan artis memilih childfree alias tidak mau punya anak, alasan tersebut diambil dengan matang dan sudah didiskusikan dengan pasangan masing-masing.

Untuk sebagian besar orang, terlebih masyarakat Indonesia, menikah dan mempunyai anak adalah fase hidup yang harus dilalui seorang. Karena itu apabila belum atau tidak tercapai, predikat ‘gagal' kerap disematkan ke orang itu.

Oleh karenanya, tak heran bila beberapa orang akhirnya melakukan banyak cara untuk mempunyai keturunan, seperti mengikuti program bayi tabung dan lain sebagainya. Tetapi pemikiran itu justru tidak terbesit dalam pikiran beberapa artis ini yang lebih memilih untuk childfree.

Adapun 4 artis Indonesia yang memutuskan untuk childfree adalah sebagai berikut.

Artis Indonesia yang memilih childfree

1. Gita Savitri

Host acara traveling di stasiun tv swasta, Gita Savitri oke tidak untuk memiliki anak. Keputusannya ini didukung penuh oleh si suami. Gita Savitri dan sang suami menganggap jika menjadi orangtua sebagai tanggung jawab yang sangat besar.

Disamping itu, keduanya sudah merasa bahagia dengan kehidupan rumah tangga yang dijalani tanpa kehadiran buah hati. Sayangnya, keputusan Gita Savitri ini banyak mendapatkan hujatan dari warganet. Tak jarang dari warganet yang menganggap jika Gita Savitri dan sang suami sudah mengambil keputusan yang sangat egois.

2.Chef Juna


Chef Juna. (okezone.com)

Chef Juna yang mempunyai nama asli Junior John Rorimpandey populer sesudah menjadi juri ajang memasak MasterChef. Kini, dia diketahui tengah memiliki pacar baru, yaitu seorang musisi bernama Citra Anindya.

Meskipun sering didoakan oleh warganet supaya awet sampai ke pelaminan, menikah dan memiliki anak bukanlah prioritas utama dalam hidupnya. Dia mengaku bila kelak menikah dan sang istri tidak ingin memiliki anak, dia akan mendukung keputusan istrinya itu.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut