get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

3 Cara Melacak Lokasi Pacar Tanpa Diketahui, Mudah dan Akurat!

Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:36 WIB
header img
Cara Melacak Lokasi Pacar. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tak perlu khawatir, ada beberapa cara melacak lokasi pacar dapat menjadi solusi setiap hubungan, supaya kamu bisa mengetahui keberadaan sang pacar dimanapun dia berada.

Dalam menjalin hubungan dapat saja menjadi rapuh saat salah satu antara kamu dan pasanganmu berkhianat. Itulah kenapa ada kebutuhan yang semakin besar untuk orang-orang untuk mengetahui bagaimana cara mereka bisa memata-matai pacar tanpa pasanganmu mengetahuinya.

Bila Anda ingin tahu di mana pacar kamu secara keseluruhan, dengan siapa dia berbicara, karena itu kamu bisa melacak ponsel pacar kamu menggunakan aplikasi mata-mata. Ada beberapa cara melacak lokasi pacar tanpa dia ketahui.

Cara Melacak Lokasi Pacar

Berikut sebagai cara melacak lokasi pacar yang dapat kamu lakukan:

1. Menggunakan Aplikasi PanSpy

PanSpy sebagai salah satu aplikasi yang paling menakjubkan dan populer yang bisa kamu gunakan untuk melacak kegiatan pacar mu.

Cara Menggunakan PanSPy:

Langkah 1: Buat Akun PanSpy.

Buka situs web PanSpy, klik tombol Daftar. Masukkan email asli Anda untuk membuat akun. Anda akan menerima email konfirmasi untuk mengaktifkan akun Anda. Kemudian ikuti Setup Wizard untuk menyelesaikan proses setup.

Langkah 2: Instal Aplikasi PanSpy

Pilih langganan dari dua edisi: Edisi Premium, Edisi Ultimate. Setelah berhasil berlangganan layanan ini, Anda akan mendapatkan link unduhan untuk mengunduh dan mengatur aplikasi PanSpy. Cukup unduh dan instal aplikasi di ponsel pacar Anda.

Langkah 3: Mulai Memeriksa Pesan Teks, Panggilan, dan Data Lain Pacar Anda dari Jarak Jauh, Masuk Panel Kontrol PanSpy untuk mulai melacak lokasi GPS, pesan instan, riwayat penelusuran, dan aktivitas lain apa pun yang terjadi di ponsel pacar Anda.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut