get app
inews
Aa Read Next : Sering Mengantuk di Pagi Hari, Berikut Tips Agar Aktifitas Kerja Tidak Terganggu

Inilah 5 Tips Ampuh Bikin Hubungan Tidak Kaku Agar Lebih Menyenangkan

Sabtu, 17 September 2022 | 07:32 WIB
header img
Tips Ampuh Bikin Hubungan Tidak Kaku. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Hubungan yang kaku akan terasa sangat membosankan untuk dijalani. Oleh karena itu kamu harus menyingkirkan kekakuan itu dalam jalinan dengan melakukan macam usaha. Dimulai dari tidak gengsi menunjukkan rasa cintamu sampai pada membuat lelucon dalam hubungan.

Nah, berikut beberapa trik yang dapat kamu coba untuk membuat hubungan jadi berasa menyenangkan dan tidak kaku kembali. Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Hindari komunikasi yang terasa sangat monoton

Jangan tanya 'Kamu lagi ngapain' secara terus-terus lewat komunikasi online karenanya sangat membosankan. Pasangan yang menerima pesanmu pun jadi malas untuk membalasnya.

Akan terasa lebih menyenangkan dan sangat antusias bila kamu bertanya tentang hal apa yang ia lakukan seharian ini karenanya akan membuat percakapan yang kalian lakukan berasa lebih mengalir. Kamu dan ia dapat berbagi kegiatan keduanya untuk diceritakan masing-masing.

2. Mulailah membuka dirimu untuk terbuka curhat pada pasangan

Jika pasangan tidak terbuka dan terlihat sangat kaku, kamu dapat mencairkan kedekatan kalian dengan mulailah untuk curhat tentang permasalahan yang kamu hadapi dan minta saran darinya. Saat kamu sharing padanya, karena itu ia akan merasa bahwa kamu sudah mempercayainya dan telah merasa nyaman berasa di sampingnya.

Akhirnya, ia akan melakukan hal yang sama dan tidak kembali tertutup padamu. Hubungan kalian akan mempunyai kedekatan emosional satu sama lain.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut