get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Minum Pil KB yang Benar dan Tepat, Bisa Dicoba!

Punya Pasangan Sering Bad Mood? Lakukan Cara Mengatasinya Lewat Chat

Selasa, 13 September 2022 | 23:34 WIB
header img
Ilustrasi Pasangan Bad Mood. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Namanya perempuan, tentu sering, deh, mengalami pasang-surut suasana hati. Saat ada sesuatu hal buruk yang terjadi atau sedang merasa sedih, tentu mood langsung berantakan, deh.Lalu bagaimana, ya, cara menghibur wanita yang mood-nya sedang buruk.

Buat para cowok, ini cara yang dapat kamu lakukan untuk menghibur pacarmu.

1. Beri sedikit ruang untuknya

Saat seorang wanita sedang merasa sedih, karena itu satu hal yang dapat kamu beri untuknya ialah beri sedikit ruang. Bila ia tidak membalas pesanmu, karena itu gak boleh terus memborbardirnya dengan pesan singkat dan telepon. Mungkin saja ia

2. Bersabar dan tidak perlu berikan solusi

Menjadi kebiasaan untuk laki-laki selalu ingin menjadi pemberi solusi dan penolong untuk orang terkasihnya. Tetapi ini kali, jangan langsung usaha untuk memperbaiki masalah, lebih baik bersabar. Kirimkan pesan singkat yang dapat membuat pacarmu berasa didengar dan jangan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan.

3. Berempati, bukan sekadar simpati

Bila kamu bersimpati, kamu akan merasa kasihan padanya. Tetapi bila kamu berempati, karena itu kamu akan usaha merasakan apa yang ia rasakan dan usaha menempatkan diri kamu di tempatnya. Dengan berempati, kamu akan lebih tahu kata-kata apa yang akan kamu katakan lewat pesan singkat.

4. Membalas chat dengan cepat

Saat pacarnya merasa sedih, karena itu cobalah untuk ada selalu untuknya . Maka saat ia mengirimkan pesan singkat kepadamu, balaslah segera. Saat kamu tidak merespons dengan cepat, ia malah berpikir kamu tidak dapat diandalkan dan tidak ada untuknya saat ia merasa sedih.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut