get app
inews
Aa Read Next : NasDem Keluarkan Rekomendasi Untuk Bacakada di Jatim, Ini Daftarnya

Ketua DPRD Probolinggo Yakini, Calon Bupati Tak Tunggal

Selasa, 21 Mei 2024 | 12:21 WIB
header img
Andi Suryanto Wibowo yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo (Foto: MPI)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Perebutan kursi bupati dan wakil bupati di Kabupaten Probolinggo, nampaknya bakal memasuki babak baru. Sebab, saat ini tengah beredar kabar kalau bakal ada pendatang baru dalam Pilkada Probolinggo 2024 yang akan memperebutkan kursi panas N1 dan N2.

Andi Suryanto Wibowo, yang merupakan kader NasDem Kabupaten Probolinggo secara terang-terangan membocorkan, kalau Pilkada Probolinggo tidak tunggal.

Artinya, bakal ada pendatang baru yang juga sama-sama maju sebagai Bacabup dan Bacawabup Probolinggo 2024.

"Insyallah Pilkada Probolinggo ini tidak tunggal,"kata Andi melalui sambungan teleponnya, Selasa 21 Mei 2024.

Selain itu, Andi juga menyebutkan, kalau proses demokrasi lima tahunan di Kabupaten Probolinggo harus berjalan dengan baik.

Dia juga mengatakan, siapapun yang terpilih dalam Pilkada 27 November 2024 harus bisa memberikan dampak positif bagi rakyat Probolinggo.

Andi yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo ini bersikukuh, kalau anggaran yang saat ini tengah berada di Kabupaten Probolinggo, harus bisa memberikan yang terbaik.

"Siapapun nanti yang menjadi pemimpin, bisa membangun Kabupaten Probolinggo lebih baik dengan anggaran yang ada saat ini (di Kabupaten Probolinggo)," tegasnya.

Maksudnya, dengan keterbatasan anggaran di Kabupaten Probolinggo ini, Calon Bupati terpilih nantinya harus bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat. Disinggung dari NasDem untuk di usung dalam Pilkada Probolinggo, Andipun tidak menutup kemungkinan.

"Insyallah dari NasDem adalah (calonnya). Tapi lebih baik saja silahkan tanyak langsung ke Ketua DPD NasDem (Kabupaten Probolinggo),"paparnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut