get app
inews
Aa Read Next : Manusia Badut Menjamur di Pertigaan Lampu Merah Tlogomas Kota Malang

Meresahkan, Satpol-PP Kota Malang Razia PKL Liar Yang Berjualan Di Sekitaran Alun-Alun Merdeka

Selasa, 28 Mei 2024 | 18:33 WIB
header img
Pol PP saat merazia PKL Nakal (foto:iNewsBatu.id/Damian)

MALANG, iNewsBatu.id - Satpol PP lakukan razia terhadap PKL di Alun-Alun Merdeka Kota Malang. kegiatan ini dilaksanakan karena ada laporan dari masyarakat setempat bahwa para Pedagang Kaki Lima (PKL) menjual masuk ke dalam taman sehingga mengganggu konsentrasi pengunjung untuk rebahan disekitar taman.

Proses pelaksanaan kegiatan razia para PKL disekitar area lokasi Alun-Alun Merdeka pada Hari Senin (27/05/2024) sekitar pukul 14.15 sampai pukul 14.30 sore.

Dari pelaksanaan razia dadakan ini, petugas Satpol-PP Kota Malang berhasil mengangkut puluhan gerobak PKL liar untuk diamankan demi keamanan dan ketertiban pengunjung maupun masyarakat setempat.

Informasi yang dihimpun media ini, Kepala Bidang Ketenteraman Ketertiban Umum (KKU) Mustaqim Jaya saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa razia PKL ini dilakukan karena laporan aduan warga yang sempat viral di media sosial.

“Jadi kita melakukan penertiban karena viral dan aduan warga yang terusik adanya para PKL disekitaran Alun-alun Merdeka Kota Malang,” ujar Mustaqim kepada Wartawan, Senin (27/5).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut