get app
inews
Aa Read Next : Pemain Keturunan Indonesia Han Willhoft-King Gabung Manchester City, PSSI Tertarik Naturalisasi?

Timnas Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Setelah Mengalahkan Filipina, Ini Formasi yang Digunakan

Rabu, 12 Juni 2024 | 05:48 WIB
header img
Kemenangan Timnas Indonesia setelah mengalahkan Filipina (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBatu.id - Hasil kualifikasi Piala DuniaTimnas Indonesia lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan Filipina dengan hasil akhir 2-0. Perhelatan bergengsi itu tepatnya di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK), Selasa (11/06/2024) malam. 

Dari awal memulainya permainan Timnas Indonesia tampil sinergik. Baik pemain gelandang maupun penyerang semua aktif dan semangat untuk membangun formasi serta mencari peluang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Beberapa kali melakulan penyerangan dan terobosan ada halangan dari tim lawan. 

Karena semangat juang para pemain Timnas Indonesia akhirnya mereka menorehkan gol pertama di menit ke 32 oleh Thom Haye. Setelah menerima umpan manis dari Nathan Tjoe-A-On langsung mengambil langkah tembakan dari luar kotak pinalti dengan hasil yang fantastik. 

Timnas Indonesia unggul di babak pertama membuat mereka bermain lebih semangat tendangan bebas Nathan Tjoe-A-On sukses di sambut oleh sundulan kepala Rizky Ridho. 

Unggul dua gol tidak mematahkan semangat dari Timnas Indonesia pola main mereka semakin kencang dan menekan lawan. Menit ke 71 Timnas Indonesia hampir mencetak gol ketiga melalui sundulan Jay Idzes hasil umpan dari sepak pojok Thom Haye menepis ke tiang. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut