get app
inews
Aa Read Next : Hukum Perusakan dan Pencurian Benda Cagar Budaya Malang Menjadi Atensi Serius Budayawan Jawa

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Malang Bagikan 225 Paket Sembako Kepada Nelayan

Kamis, 13 Juni 2024 | 21:08 WIB
header img
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana saat memberikan paket Sembako Kepada Warga (Foto : iNewsBatu.id/Damian)

MALANG, iNewsBatu.id - Polres Malang menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat nelayan di Sendang Biru, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Kamis (13/6/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan dipusatkan di Desa Tambakrejo.

Acara bakti sosial ini dihadiri oleh Bupati Malang, HM Sanusi, Kasdim 0818 Malang-Batu Mayor Supaat, serta jajaran Muspika Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Ratusan warga nelayan Sendang Biru turut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Sebanyak 225 paket sembako dibagikan kepada masyarakat nelayan. Paket tersebut berisi kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, beras, gula, mie instan, kopi, dan teh. 

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyapa dan membantu masyarakat pesisir yang ada di Pantai Sendang Biru.

“Kami di sini menyapa warga bersama rekan-rekan TNI dan Pak Bupati. Selain meninjau, kami juga melihat aktivitas masyarakat di Sendang Biru dan memberikan bantuan untuk warga pesisir,” ujar AKBP Putu Kholis di Pantai Sendang Biru, Kamis (13/6).

Selain kegiatan bakti sosial, Kapolres Malang beserta Forkopimda meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai markas baru Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Malang. Rencana ini diiringi dengan pemindahan kantor yang lama untuk perluasan Masjid Al Falah milik warga di pesisir Sendang Biru. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut