get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD Sebut KPU Tak Layak Selenggarakan Pilkada, Wapres: Tak Mungkin Bentuk yang Baru

Polri Gelar Operasi Mantap Praja Nusantara Cooling System Jelang Pilkada 2024

Senin, 01 Juli 2024 | 21:02 WIB
header img
Polri Gelar Operasi Mantap Praja Nusantara Cooling System Jelang Pilkada 2024

JAKARTA, iNewsBatu.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan beberapa langkah Polri yang dilakukan untuk pengamanan tahapan Pilkada serentak 2024.

Hal tersebut disampaikan Jenderal Listyo saat HUT Bhayangkara ke-78 di Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

"Sebentar lagi kita juga akan menjalankan tahapan Pilkada serentak 2024, oleh karena itu Polri sudah melakukan pemetaan melalui indeks potensi kerawanan Pilkada sebagai dasar melaksanakan Operasi Mantap Praja dan Satgas Nusantara Cooling System,” kata Listyo Sigit dalam sambutannya.

Jenderal Listyo juga menyebutkan, berbagai kegiatan dilakukan institusinya dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini. Seperti, penyaluran bantuan paket sembako hingga pembangunan fasilitas air bersih.

"Rangkaian dari Hari Bhayangkara tahun ini juga jadi bagian dari pengabdian masyarakat dan cooling system untuk meningkatkan kepedulian, kebersamaan dan sinergitas berupa penyaluran paket bansos, kegiatan bedah rumah, kegiatan pembangunan fasilitas air bersih hingga bakti religi pada rumah-rumah ibadah," ujar dia.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut