get app
inews
Aa Read Next : Kades dan Perangkat Desa Dijebloskan ke Penjara Kasus Korupsi SKS Sukodadi Lamongan

HUT Bhayangkara ke 78 Dandim 0812 Beri Kejutan di Mako Polres Lamongan

Senin, 01 Juli 2024 | 23:50 WIB
header img
Suasana keakraban di Hari Ulan Tahun Bayangkara ke 78 di Mako Polres Lamongan (Foto: iNewsBatu.id/Atmo)

LAMONGAN, iNewsBatu.id – Hari ini Polri memperingati HUT Bhayangkara ke 78, seperti peringatan setiap tahunnya Kapolres memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini di Alun alun Lamongan, akan tetapi ada suatu kejadian yang sangat mengejutkan.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan , tiba tiba mendatangi Mako Polres Lamongan membawa rombongan serta diiring oleh Korsik lengkap dengan Kue Tart dan Tumpeng bertuliskan HUT Bhayangkara ke 78, hal tersebut ternyata sebuah surprise yang telah disusun sedemikian rupa oleh Dandim untuk Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra.

Kapolres pun terkejut sekaligus terharu menyambut Dandim dengan hangat didampingi oleh Wakapolres serta para pejabat utama.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”ucap Dandim.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kejutan luar biasa yang diberikan oleh Dandim kepada Polres Lamongan, “ Terima kasih atas surprise dan perhatiannya kepada kami, inilah wujud sinergitas yang harmonis.” Ujar AKBP Bobby.

“Kami keluarga besar Polres Lamongan, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -78, semoga ke depan TNI Polri semakin kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tambahnya.

Semoga sinergitas kebersamaan TNI Polri selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada Bangsa dan Negara, sama-sama berjuang melayani Masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk NKRI.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut