get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Demo Warga Klampokan Probolinggo Ricuh

Kejurkab IBCA MMA Kabupaten Probolinggo Piala Oka Mahendra Wakil DPRD Cup Sukses Digelar

Minggu, 25 Agustus 2024 | 16:55 WIB
header img
Pemberian Medali oleh Ketua Umum IBCA MMA Kabupaten Probolinggo (Foto: iNewsBatu.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Oka Mahendra Wakil DPRD Cup IBCA MMA Kabupaten Probolinggo sukses digelar diikuti sekitar 200 peserta dari berbagai macam perguruan dan Camp yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Kejurkab IBCA MMA tersebut berlangsung selama 2 hari Jum'at - Sabtu (23-24/8/2024) di Gor Sasanakrida, Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring Atlit Olahraga combed terbaik yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Pada penutupan kegiatan Kejurkab IBCA MMA Kabupaten Probolinggo tersebut dihadiri Sekretaris Umum IBCA MMA Jatim, Ahmad Ansori dan perwakilan KONI Kabupaten Probolinggo.

Ketua Umum IBCA MMA Kabupaten Probolinggo, Jeffrey Djiantoro mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan munsukseskan acara Kejurkab IBCA MMA Kabupaten Probolinggo Piala Oka Mahendra Wakil DPRD Cup ini.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Oka Mahendra Wakil DPRD Kabupaten Probolinggo dan Ketua KONI Kabupaten Probolinggo Bapak H. Zainul, para sponsor dan seluruh panitia yang telah mensuport dan mensukseskan acara ini," jelas Ko Jey.

IBCA MMA, lanjut Ko Jey, merupakan wadah dari semua Cabor kombed yang ada di Kabupaten Probolinggo dengan target kedepan bisa saling bersinergi antara Cabor combed untuk Prestasi para Atlit dibidang Olahraga combed ini.

"Dari beberapa Atlit terbaik, selanjutnya kami akan melakukan pembibitan dan berkordinasi dengan perguruan dan camp tersebut bahwasannya IBCA MMA merupakan wadah bagi atlit - atlit terbaik untuk bisa berprestasi. Tapi tidak harus menetap di IBCA MMA, Atlit bisa memilih. Kami tidak mewajibkan, kami hanya menjadi jembatan saja," ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut