get app
inews
Aa Read Next : KWB Grass Track Motorcross Championship Tutup Jalan Jalibar Tak Ada Rambu, Pengendara Balik Arah

Persewaan Stroller Diburu Wisatawan Saat Berkunjung ke Jatim Park II Kota Batu

Minggu, 01 September 2024 | 19:31 WIB
header img
Tempat penyewaan stroller di Wisata Jatim Park II (Foto: iNewsBatu.id/Rifan Zaini)

BATU, iNewsBatu.id - Wisata Jatim Park II menjadi Salah Satu tempat wisata favorit yang ada di Kota Batu. Para Wisatawan tidak hanya datang dari Jawa Timur saja bahkan dari luar Jawa dan mancanegara. Mereka datang ke Jatim Park II untuk menikmati wahana yang ada disana.

Tak hanya orang dewasa, anak - anak dan balita juga banyak berkunjung ke Wisata Jatim Park II, sehingga penyewaan stroller anak menjadi sasaran Wisatawan untuk bisa menikmati wahana dan berjalan - jalan dilokasi Wisata tanpa harus capek - capek menggendong anak.

Salah satu pengunjung Jatim Part II asal Madura, Ahmad Amal menghabiskan waktunya bersama keluarga untuk menikmati wahana keindahan pemandangan di wisata Jatim Part. 

"Berkunjung ke Jatim Part II merupakan agenda jalan-jalan bersama keluarga untuk menikmati keindahan alam dan hiburan bagi anak-anak. Keluarga termasuk istri juga menikmati keindahan wisata Jatim Park 2 ini. Kami mulai jam 09:00 Wib sampai Jam 12:00 Wib baru keluar, Ujarnya saat di wawancarai reporter iNewsBatu.id pada hari Minggu, (01/09/2024). 

Selain itu, luasnya area lokasi wisata Jatim Part II, wisatawan merasa ragu untuk membawa anak balita berkeliling. Namun saat ini, wisatawan yang ingin berkunjung ke wisata Jatim Part tidak perlu khawatir karena ada penyewaan stroller untuk anak balita. 

Wisatawan akan melihat banyak stroller yang terparkir sebelum masuk area Jatim Park II yang disewakan untuk para Wisatawan yang membawa anak kecil, sehingga tidak capek menggendong saat menikmati keindahan wahana dan pemandangan yang ada di Jatim Park II.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut