get app
inews
Aa Read Next : Empat Paslon Pilkada Kota Probolinggo Lolos Administrasi

’SETIAMU’ Luncurkan Visi-Misi, Tancap Gas Menangkan Pilkada Kota Probolinggo

Kamis, 12 September 2024 | 08:07 WIB
header img
Pasangan Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman ’SETIAMU’ Luncurkan Visi-Misi (Foto: iNewsBatu.id/Ryan H)

Menurut Tiwi, semua ini sejalan dengan visi Setiamu: Mewujudkan Kota Probolinggo yang Maju, Sejahtera, Mandiri, dan Berdaya Saing.

Sebagai bagian dari kampanye awal, Ning Tiwi juga membagikan alat peraga berupa banner dan kaos kepada pengurus Ranting, dengan harapan agar masyarakat semakin mengenal lebih dekat pasangan ‘Setiamu.’

“Yang terpenting, masyarakat tidak hanya mengenal kita dari luarnya saja, tetapi juga memahami visi dan misi yang kami bawa,” kata Tiwi.

Semangat para kader pun langsung terlihat. Sinyo, salah satu pengurus Ranting, mengaku semakin termotivasi setelah mendengar pemaparan langsung dari Ning Tiwi.

“Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terjun ke lapangan dan memperkenalkan visi misi Setiamu,” ucap Sinyo.

Sinyo berharap PDI Perjuangan dapat memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman dalam Pilkada 2024 Kota Probolinggo, serta mendukung pasangan Risma-Gus Hans di Pilgub Jawa Timur.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Setiamu, Titin Andriani, menyampaikan, agenda kampanye untuk turun langsung ke masyarakat telah disiapkan, meski masih menunggu penetapan resmi dari KPU.

Titin menegaskan jika pasangan Ning Tiwi dan M. Rachman akan terus bergerak memperkenalkan diri dan visi mereka kepada warga Probolinggo. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut