get app
inews
Aa Read Next : Empat Paslon Pilkada Kota Probolinggo Lolos Administrasi

’SETIAMU’ Luncurkan Visi-Misi, Tancap Gas Menangkan Pilkada Kota Probolinggo

Kamis, 12 September 2024 | 08:07 WIB
header img
Pasangan Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman ’SETIAMU’ Luncurkan Visi-Misi (Foto: iNewsBatu.id/Ryan H)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Suasana politik di Kota Probolinggo semakin memanas menjelang Pilkada 2024. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman, menggeber persiapan kampanye mereka dengan peluncuran visi dan misinya.

Dengan tagline ‘Setiamu,’ keduanya memperkenalkan visi dan misi kepada pengurus Ranting se-Kota Probolinggo dalam pertemuan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Rabu (11/9/2024) pagi.

Sri Setyo Pertiwi, pengusaha sukses yang dikenal akan kepeduliannya terhadap masyarakat, memimpin langsung pemaparan visi misi tersebut.

Ia meminta para kader, terutama yang sering berinteraksi dengan warga, untuk menyebarkan gagasan utama pasangan ‘Setiamu.’

“Ada beberapa poin penting yang menjadi prioritas kami. Saya berharap para kader, terutama yang di tingkat Ranting, dapat menyampaikan visi dan misi ini kepada masyarakat,” ujar Tiwi saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (12/9/2024).

Perempuan yang akrab disapa Ning Tiwi itu tidak hanya mendengar masukan dari pengurus, tetapi juga membahas berbagai isu yang menjadi perhatian warga, mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, hingga keberpihakan terhadap perempuan.

“Alhamdulillah, kami menerima banyak masukan penting. Ini sangat berharga saat kami nanti turun langsung ke lapangan,” tambahnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut