get app
inews
Aa Read Next : Polda Jatim Bongkar Pesta Seks Tukar Pasangan di Kota Batu, 12 Pelaku Diamankan

Jani: Villa yang Digunakan Pesta Seks di Batu Baru Difungsikan Empat Bulan

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 10:02 WIB
header img
Dua pelaku pesta seks tukar pasangan yang diamankan Polda Jatim dalam penggerebekan di sebuah vila di Kota Batu. (Foto: iNews/Hari Tambayong)

KOTA BATU, iNewsBatu.id-Baru-baru ini, warga Kota Batu dikejutkan dengan kabar pesta seks tukar pasangan (swinger) yang melibatkan tujuh pria dan lima wanita. Pesta ini dilakukan di sebuah villa di Perumahan Mutiara Residence, Jalan Indragiri, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu Kota, Jawa Timur.

Menurut M Jani, petugas keamanan perumahan, villa yang menjadi lokasi pesta merupakan bangunan dua lantai yang berlokasi dekat Balai Kota Among Tani, pusat pemerintahan Kota Batu.

Villa tersebut dimiliki oleh warga setempat, namun disewa oleh orang Surabaya. “Rumah itu sudah disewakan dan baru difungsikan sebagai villa selama empat bulan terakhir,” kata Jani.

Pada 21 September 2024, Jani melihat ada enam mobil polisi yang datang ke villa tersebut. Ia mengaku tidak tahu pasti soal rencana penggerebekan itu.

“Awalnya saya nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba ada enam mobil polisi yang datang, bawa beberapa orang dari villa,” ujarnya pada Rabu (2/10/2024) lalu.

Jani tidak mengetahui secara pasti siapa saja yang ditangkap, karena baru mengetahui adanya penggerebekan setelah polisi masuk. 

Ia juga diminta petugas menjadi saksi saat penggerebekan. “Saya cuma disuruh jadi saksi. Tapi waktu itu saya nggak dikasih tahu kasusnya apa,” lanjutnya.

Saat ini, tidak ada lagi aktivitas di villa tersebut, dan garis polisi pun sudah dilepas. Kasus ini terus dalam penyelidikan pihak berwajib.

Editor : Ryan Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut