get app
inews
Aa Read Next : Kenangan Tukang Kebun di Balik Tujuh Hari Kepergian Marissa Haque

Tangis Sesal Vina Panduwinata di Hari Ketujuh Kepergian Marissa Haque, Ada Apa?

Rabu, 09 Oktober 2024 | 21:11 WIB
header img
Vina Panduwinata terisak mengenang Almarhum Marissa Haque. (Foto: Ravie)

JAKARTA, Batu.iNews.id-Tujuh hari sudah berlalu sejak kepergian Marissa Haque, namun rasa kehilangan masih sangat dirasakan oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Untuk mengenang sosok almarhumah, keluarga menggelar pengajian di rumah duka yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 8 Oktober 2024.

Salah satu tamu yang hadir dalam acara tersebut adalah penyanyi legendaris Vina Panduwinata. Kehadirannya tak hanya sebagai undangan, tapi juga sebagai seorang sahabat lama yang tak kuasa menahan tangis saat mengenang mendiang Marissa Haque.

Berbicara kepada wartawan, Vina, yang dikenal dengan lagu “Aku Makin Cinta,” mengungkapkan jika persahabatannya dengan Marissa sudah terjalin sejak puluhan tahun lalu.

“Aku kenal beliau udah lama banget, dulu Mama Ina (panggilan akrab Vina) bersahabat dengan Adie MS dan Ikang (Ikang Fawzi, suami Marissa), bahkan sebelum mereka pacaran, kita udah dekat,” ungkap Vina dengan mata berkaca-kaca.

Marissa dikenal oleh teman-temannya sebagai sosok yang haus akan ilmu. Vina pun mengakui, semangat belajar Marissa semasa hidup adalah sesuatu yang sangat ia kagumi.

“Dia nggak pernah berhenti belajar. Aku dengar terakhir-akhir ini Ica (panggilan Marissa) pengen dikenal sebagai seorang guru, dan aku tahu banget ini passion-nya dia,” kata Vina.

Namun di balik kedekatan itu, Vina masih menyimpan rasa penyesalan. Ia baru mengetahui jika sebelum meninggal dunia pada 2 Oktober lalu, Marissa sempat ingin bertemu dengannya.

“Aku baru dengar dari Ikang kalau Ica pengen ketemu sama Mama Ina, tapi nggak sempat kejadian. Itu bikin aku merasa bersalah, karena nggak bisa kasih kesempatan untuk ketemu,” ucap Vina sambil terisak.

Meski berat, Vina tetap mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya. Ia yakin, Marissa telah mendapat tempat yang indah di sisi Tuhan berkat segala kebaikan yang dilakukan semasa hidup.

“Yang jelas, Mama Ina ikhlas. Aku yakin Ica akan mendapat tempat terindah karena dia sudah memberikan banyak manfaat dan kebaikan bagi orang lain,” tutupnya.

Suasana pengajian malam itu dipenuhi dengan doa dan harapan baik dari keluarga, kerabat, serta murid-murid Marissa Haque yang tak henti mengenang kebaikan dan dedikasi almarhumah dalam hidupnya.

Editor : Ryan Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut