get app
inews
Aa Read Next : Pahami Ukuran Photo dan Video Instagram yang Cocok Digunakan

5 Keunggulan Fitur Instagram Ini Mampu Naikkan Traffic Web Toko Online Kamu

Selasa, 05 Juli 2022 | 21:49 WIB
header img
Ilustrasi fitur Instagram for business (Foto:Ist)
  • Berjualan Sekalian Jaga Jalinan dengan Customer

Dengan proses transaksi bisnis dan pengalaman belanja yang gampang, customer juga semakin lebih nyaman untuk belanja hingga pemasaran bisa tingkatkan.

Apa lagi, mereka dapat melihat-lihat produk sambil bergaul dalam basis yang serupa.

Disamping untuk jualan, kamu juga dapat menjaga kepuasan dan hubungan dengan customer dengan sediakan proses belanja yang ringkas dan info yang komplet.

Jika mereka ada pertanyaan berkaitan satu produk, mereka dapat secara mudah mengirim DM atau tinggalkan komentar pada upload.

  • Promo Lebih Gampang dan Bermacam

Instagram Shopping mempunyai beragam feature yang bisa menolongmu lakukan promo dengan beragam langkah dan pola, dimulai dari photo, video, sampai live pada Instagram Story.

Kamu dapat memasang iklan produkmu lewat feature Shopping Ads atau bekerja bersama dengan influencer lewat feature Shopping for Creators.

Dengan feature Shopping for Creators, setiap upload influencer akan mempunyai cap ‘Paid partnership with (nama brand)' hingga beberapa orang yang menyaksikannya langsung tahu jika produk yang diperlihatkan pada video atau foto sebagai produkmu.

Nah, itulah beberapa keterangan komplit mengenai keunggulan Instagram Shopping untuk usaha. Yuk, coba berjualan di basis yang ini!

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut