get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Cara Menambah Pronouns Instagram untuk IOS dan Android, Kamu Perlu Tahu!

Selasa, 06 Desember 2022 | 09:29 WIB
header img
Ilustrasi cara menambah pronouns di Instagram (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Pernah menemukan keterangan jenis kelamin disamping nama pengguna Instagram? Ternyata fitur itu disediakan oleh Instagram dengan fitur pronouns, penasaran cara menambah proouns Instagram? Simak penjelasan berikut.

Media sosial saat ini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dimiliki oleh banyak orang yang mempunyai handphone android maupun IOS. Salah satunya adalah Instagram.

Instagram sebagai media sosial yang sudah dipakai oleh jutaan pengguna di penjuru dunia. Sosial media yang ini tidak cuma berperan sebagai aplikasi share foto dan video saja, tetapi jadi ladang cuan untuk beberapa orang.

Ada beberapa usaha, konten kreator, artis, sampai figur publik yang memakai Instagram untuk beragam kebutuhan. Tentu saja tidak mengherankan, pasalnya fitur yang disiapkan aplikasi ini juga lengkap.

Selainnya fitur standar berbagi video dan foto, kamu bisa juga memakai fitur bisnis untuk memasang iklan sampai lakukan transaksi online. Seakan tidak pernah ada habisnya, Instagram melaunching fitur barunya yang namanya Pronouns Instagram.

Pronouns Instagram sebagai fitur baru yang bisa diperlihatkan di bio akun, persisnya ada di samping nama pengguna.

Fitur simpel ini ditandai dengan adanya tag She atau Her yang ada di situs profile, pas di samping nama pengguna. Walau kelihatan sederhana, fitur ini ternyata benar-benar berguna untuk pemakai Instagram.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut