Logo Network
Network

Cara Menambah Pronouns Instagram untuk IOS dan Android, Kamu Perlu Tahu!

bayu pratama
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 09:29 WIB
Cara Menambah Pronouns Instagram untuk IOS dan Android, Kamu Perlu Tahu!
Ilustrasi cara menambah pronouns di Instagram (sindonews.com)

Fitur Pronouns Instagram

Dengan bahasa Indonesia, saat kamu ingin panggil atau menyebutkan seseorang tanpa memakai nama aslinya, umumnya kamu akan memakai panggilan "dia", "ia", atau "beliau".

Kata panggilan itu berlaku untuk lelaki atau wanita. Berlainan hal dengan bahasa Inggris, ada banyak kata panggilan dengan penggunaan berlainan.

Saat ingin menghubungi seseorang di Instagram, sering kita kebingungan akan panggilnya dengan sapaan apa. Maka dari itu, Instagram mempermudahnya dengan membuat fitur Pronouns Instagram.

Lewat akun Twitter-nya, Instagram umumkan penyeluncuran fitur baru ini. Fitur ini memungkinkan pemakai untuk menambah sampai empat kata ganti ke laman profilnya.

Selanjutnya ada pilihan untuk menampilkannya ke publik atau cuma ke follower. Fitur itu memang baru ada di sejumlah negara saja.

Disamping sebagai kata ganti, Pronouns Instagram menolong pengguna dalam mengenal apa pemilik account itu sebagai seorang lelaki atau wanita.

Ada banyak Pronouns Instagram yang bisa dipakai, yakni:

  1. She/her yang maknanya ia (wanita).
  2. She/they yang maknanya ia atau mereka (wanita).
  3. He/him/his yang maknanya ia (lelaki).
  4. They/them/theirs yang maknanya mereka (lelaki).

Pemakaian kata ganti itu bisa disesuaikan berdasar si pemilik akun, apa Dia sebagai seorang pria, wanita, atau dimiliki oleh sebagian orang sekaligus (mereka).

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini