get app
inews
Aa
Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Cara Menambah Pronouns Instagram untuk IOS dan Android, Kamu Perlu Tahu!

Selasa, 06 Desember 2022 | 09:29 WIB
header img
Ilustrasi cara menambah pronouns di Instagram (sindonews.com)

Kegunaan Fitur Pronouns Instagram

Kegunaan fitur Pronouns ini baru bisa dirasa oleh pengguna yang telah berusia 18 tahun. Karena, Instagram akan sembunyikan kata ganti untuk pemakai di bawah umur 18 tahun.

Ada banyak kegunaan memakai fitur Pronouns Instagram untuk pengguna lain, berikut penjelasannya:

1. Ketahui Gender Pengguna

Kegunaan pertama ialah ketahui jenis kelamin pemilik akun Instagram. Sekarang ini, banyak akun memakai nama samaran atau nama panggilan dan tidak menerangkan apakah pemiliki akun itu seorang laku-laki atau wanita.

Sebagai contoh, umumnya akun yang membagi konten informatif tidak dikenali apa pemilik akun itu seorang wanita atau pria. Fitur Pronouns membantu beberapa orang untuk ketahui siapakah pemiliknya.

Begitu juga saat kamu menyukai seorang konten kreator tetapi tidak ketahui jenis kelaminnya. Kamu bisa ketahuinya dengan melihat Pronouns yang tercantum pada akunnya.

2. Memperlancar Komunikasi

Saat baru kenalan dengan seseorang di Instagram, sering kamu berasa kebingungan ingin memanggilnya dengan panggilan apa. Fitur Pronouns Instagram membantumu mengenal siapa lawan bicaramu, hingga dapat sesuaikan pemakaian kalimat yang lebih santun ataupun lebih santai.

Ada fitur ini membuat kamu jadi lebih waspada saat sebelum melakukan tindakan. Pasalnya , kamu akan usaha pahami seperti apakah watak si pemilik akun saat sebelum memulai percakapan.

3. Ketahui Umur Pemilik Akun

Fitur Pronouns cuma bisa diperlihatkan oleh pemakai yang telah berumur 18 tahun ke atas. Artinya, fitur ini menjadi signal untuk pengguna lain untuk ketahui apa pemilik akun berumur 18+ atau bukan.

Dengan ketahui standar usianya, kamu jadi dapat beradaptasi dengan pengikutmu di Instagram apa kamu akan memanggilnya kakak, adik, atau namanya langsung apabila sudah kenalan.

Nah itulah cara menambah pronouns Instagram. Semoga informasi ini bermanfaat.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut