get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Rokok Gudang Garam Kediri di Lahap Si Jago Merah, Terdengar 3 Kali Ledakan

Mas Dhito dan Pihak Kepolisian Genjot Vaksinasi Booster Untuk Warga Kediri

Rabu, 06 Juli 2022 | 15:19 WIB
header img
bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (foto : instagram)

BATU, inews.id - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan Pemerintahan Kabupaten Kediri terus bersinergi dengan pihak kepolisian untuk memacu vaksinasi booster.

Usaha mendongkrak vaksinasi dosis ke-3 itu dikatakan Mas Dhito saat mendatangi peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Kediri, Kecamatan Pare, Selasa (5/7/2022) kemarin.

"Kita sedang persiapkan menggenjot vaksinasi booster, mengingat perintah bapak presiden jika vaksinasi booster akan jadi persyaratan untuk bepergian dan keramaian," ucapnya dikutip dari laman Instagram @dinaskominfo_kedirikab.

Penerapan vaksinasi booster, menurut Mas Dhito, dari laporan yang ada sekarang ini baru capai 19 %. Pihaknya menarget dalam beberapa waktu ke depan, minimal vaksinasi booster bisa capai 50 %.

Karena itu, vaksinasi booster jadi perhatian serius sekarang ini. Ditambah, dengan keadaan ekonomi yang mulai lebih baik sekarang ini tidak tutup peluang perlu akan diikuti ada aktivitas keramaian.

"Jika bakal ada event-event yang diselenggarakan di kediri nanti ini memerlukan perhatian extra untuk vaksin booster," bebernya.

Seperti dijumpai, HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini mengusung topik Polri yang presisi memberikan dukungan perbaikan perekonomian dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Mas Dhito mengharap kepolisian dalam masalah ini Polres Kediri yang berada di Kecamatan Pare atau Polresta Kediri yang sama-sama menaungi Kabupaten Kediri masih tetap terus bersinergi dengan Pemkab Kediri.

"Kita terus bersinergi, alhamdulilah komunikasi di antara Pemerintahan Kabupaten Kediri dengan pihak Polres sampai sekarang ini baik sekali," ujarnya.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut