get app
inews
Aa Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

Makinrajin Memiliki Banyak Produk untuk Membantu Para Pebisnis Online

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:08 WIB
header img
ilustrasi bisnis online (freepik)

BATU, iNews.id - Pada era teknologi modern sekarang, digital marketing agency akan sangat membantu perkembangan sebuah bisnis.

Baik bisnis berskala besar hingga berskala kecil sekalipun akan menggunakan digital marketing sebagai salah satu strategi pemasarannya.

Melalui digital agency para pemilik bisnis dapat menjangkau masyarakat yang jauh lebih luas dan beragam. Apalagi saat ini media digital bisa diakses oleh siapa saja dengan sangat mudah melalui internet.

Salah satu digital marketing agency handal dan terpercaya adalah Makinrajin. Hingga saat ini sudah banyak perusahaan besar seperti Niagahoster dan Shopee yang menggunakan jasanya.

Makinrajin selalu berusaha untuk terus berkembang agar dapat menyajikan layanan terbaik untuk setiap pebisnis yang menjadi kliennya. 


ilustrasi bisnis digital (pexels)

Berbagai Macam Layanan Produk Berkualitas Makinrajin

Umumnya setiap perusahaan digital marketing agency akan menawarkan berbagai macam produk yang berbeda-beda. Makinrajin sendiri memiliki banyak sekali penawaran akan berbagai macam produk yang dapat menunjang bisnis online Anda.

CEO dari Makinrajin, Alexandromeo mengatakan, “Dunia digital marketing sangat luas dengan manfaat yang juga sangat beragam. Karenanya, agar kami dapat menunjang dan memenuhi kebutuhan bisnis setiap klien, kami berusaha memberikan berbagai penawaran produk profesional yang bisa mereka pilih sesuai kebutuhan.”

Beberapa produk layanan terbaik yang ditawarkan Makinrajin adalah jasa pembuatan website yang akan membantu meningkatkan brand awareness bisnis.

Jasa penulisan artikel SEO friendly untuk meningkatkan traffic website. Lalu, jasa pembuatan logo profesional untuk elemen branding. 

Selanjutnya terdapat jasa pembuatan blog agar Anda lebih mudah mendapatkan peringkat atas di mesin pencari. Jasa copywriting untuk meningkatkan penjualan produk. Jasa backlink yang juga dapat meningkatkan penjualan dan traffic. Serta jasa riset keyword sebagai strategi optimasi.

Selain tujuh produk di atas, masih terdapat banyak jenis produk lain yang juga dapat Makinrajin layani. Karena itu, kami yakin bahwa setiap kebutuhan Anda akan dapat kami penuhi. Kami juga selalu berusaha menghasilkan produk berkualitas dengan menjamin profesionalitas dan kompetensi tim.

Contohnya adalah dengan memberikan evaluasi dan penilaian kepada tim. Fungsinya adalah agar tim Makinrajin dapat terus mengembangkan dan memperbaiki diri.

Selain itu, Makinrajin juga selalu menggunakan tools plagiarism dan SEO untuk memastikan bahwa hasil yang diberikan pada klien murni dan memenuhi standar. 

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut