get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

Ide Memulai Bisnis Online Hanya Modal Hp Bisa Langsung Cuan

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:21 WIB
header img
Bisnis Online Modal Hp. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Sudah tahu belum jika sekarang ini bisnis modal HP saja langsung bisa dapat cuam. Tidak percaya? Coba baca artikel ini.

Di zaman modern ini hampir semuanya orang pasti mempunyai HP. Tidak hanya orang dewasa saja, tetapi semua kalangan menggunakan HP untuk kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari digunakan untuk media komunikasi seperti telepon dan SMS, ambil video atau gambar, sebagai media hiburan seperti bermain game, mengakses internet untuk mencari informasi atau bermain media sosial.

Dari pelbagai kegunaan HP, sayang sekali rasanya jika HP tidak dimanfaatkan secara maksimal. Ditambah lagi sejak masa wabah yang membuat transaksi digital semakin meningkat. Di waktu luang yang kamu miliki, HP dapat kamu manfaatkan sebagai media untuk berbisnis supaya kamu mendapatkan sumber penghasilan tambahan.

Banyak jenis bisnis yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan HP. Menariknya bisnis pakai HP ini bisa juga menghasilkan pendapatan yang relatif besar meskipun dilakukan sekalian rebahan, tak perlu ke mana-mana dan tanpa mengeluarkan modal besar loh.

Berikut adalah 5 ide bisnis cuan yang bermodalkan HP saja dan semua orang tentu dapat melakukannya.

1. Jadi Agen Pembayaran Online

Jadi agen pembayaran online merupakan salah satu bisnis sangat menarik dan menguntungkan yang dapat dengan mudah kamu lakukan dengan modal HP. Kamu dapat membantu beberapa orang yang susah mengakses internet atau memakai mesin ATM untuk kerjakan urusan keuangan, seperti pembayaran antara bank.

Jika untuk sekali pembayaran kamu pasang tarif Rp1.000, lalu dalam sehari kamu melayani 30-50 pembayaran , karena itu dalam sebulan kamu dapat cuan Rp900.000 - 1.500.000. Lumayan sekali kan, Gan?

2. Jualan Pulsa

Bisnis yang tidak kalah cuan adalah jualan pulsa. Saat ini semua orang tidak dapat lepas dari HP buat lancar berkomunikasi. Tetapi HP tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal kalau tidak ada pulsa. Karena itu, Pulsa sudah jadi kebutuhan semuanya orang. Tersebut peluang cuan buat kamu, Gan. Jualan Pulsa!

Tidak dapat dipungkiri walau saat ini zamannya sudah canggih, tapi masih banyak juga loh beberapa orang yang tidak tahu membeli pulsa melalui aplikasi. Mereka lebih milih untuk beli pulsa melalui penjual online karena dirasa lebih praktis tinggal bayar trus pulsa langsung keisi.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut