get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

Ide Memulai Bisnis Online Hanya Modal Hp Bisa Langsung Cuan

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:21 WIB
header img
Bisnis Online Modal Hp. (sindonews.com)

3. Jualan Paket Data

Selain Pulsa, jualan Paket Data bisa juga menghasilkan cuan yang besar. Karena beberapa orang butuh Paket Data untuk berbagai keperluan, dimulai dari belajar online, jalanin usaha, main media sosial, menonton film atau video, main game, dan ada banyak kembali.

Apa lagi Paket Data punya banyak pilihan, jadi kamu sebagai penjual bisa juga menyesuaikan sendiri keuntungan dari setiap Paket Data yang kamu jual.

4. Token Listrik dan Pascabayar.

Listrik prabayar atau Token Listrik adalah layanan listrik PLN dengan sistem pulsa. Beberapa orang yang berpindah dari yang pascabayar ke prabayar. Tapi mau apa saja itu listrik tidak kalah pentingnya sama kebutuhan Pulsa dan Paket Data untuk kehidupan setiap hari. Karena itu sekalian saja nih kamu jualan Token Listrik dan menerima pembayaran Listrik Pascabayar, agar peluang cuan kamu makin melebar.

5. Jasa Isi Saldo Dompet Digital.

Saat ini dompet digital atau uang elektronik alias e-wallet sudah ramai sekali digunakan orang, Gan. Jenisnya macem-macem, ada ShopeePay, OVO, GoPay Customer, GoPay Driver, Grab Driver, DANA, LinkAja, dan sebagainya. Tetapi, tidak semua orang punya akses buat isi saldo dompet digital itu. Karena itu ini jadi peluang bisnis cuan buat kamu!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut