get app
inews
Aa
Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Rekomendasi Hotel Keren di Batu Biar Staycation Kamu Makin Seru

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:20 WIB
header img
penginapan di Batu Malang (agoda)

BATU, iNews.id - Dengan beberapa tujuan rekreasi yang memikat dan nuansa yang beri kesegaran, tidak salah bila Kota Batu banyak jadi jujukan pelancong dari sekitar Malang atau masyarakat Jawa Timur untuk habiskan waktu diakhir pekan.

Menariknya, ada beberapa hotel di Batu Malang yang bisa jadi opsi fasilitas untuk berlibur atau kegiatan staycation di momen berlibur.

Beberapa hotel di Batu Malang bukan hanya tawarkan sarana dan pelayanan yang mengagumkan, dimulai dari kamar ber-AC dengan koneksi internet nirkabel gratis, tetapi juga cukup banyak yang menyuguhkan daya tarik panorama yang istimewa, yang pasti menambahkan serunya untuk berekreasi di Batu.

Ingin tahu dengan opsi hotel di Batu Malang untuk akomodasi staycation kamu, dengan sarana AC, WiFi gratis dan kolam renang dengan service terbaik? Yok, baca referensinya berikut ini!

1. eL Hotel Kartika Wijaya Batu

Tawarkan fasilitas bintang empat, eL Hotel Kartika Wijaya Batu mempunyai apa yang diperlukan untuk jadikan momen staycation kamu berakhir mengagumkan.

Mempunyai kebun yang luas, kolam renang yang asyik, akses wifi gratis di semua tempat hotel dan panorama yang mengagumkan, eL Hotel Kartika Wijaya Batu banyak memiliki sarana pendukung seperti restaurant, coffee shop sampai taman bermain anak.

Lokasi hotel relatif dekat dengan beberapa tujuan rekreasi terkenal di Batu, seperti Museum Angkut, Jawa timur Park dan Air Terjun Coban Rondo.

2. Omah Londo Luxury Resor

Design hotel yang memikat menjadi satu diantara alasan yang memikat pilih hotel di Batu Malang ini. Sarana yang dipunyai memanjakan para tamu, dari tempat tidur yang sangat nyaman dan empuk, sampai furniture minimalis yang berkualitas dengan design yang tidak kalah kece.

Kolam renang, cafe dan banyak sarana pendukung lain dijamin akan membuat tamu dapat merasa nyaman di tempat ini.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut