get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Rekomendasi Hotel Keren di Batu Biar Staycation Kamu Makin Seru

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:20 WIB
header img
penginapan di Batu Malang (agoda)

3. Hotel Kampung Lumbung

Dengan nuansa perdesaan yang asri, Hotel Kampung Lumbung tawarkan atmosfer tinggal yang nyaman dan tenang dengan panorama hijau di sekeling property.


hotel keren di Malang (agoda)

Hotel ini mempunyai 16 kamar dan delapan cottage dengan sarana dan layanan yang memanjakan tiap tamu yang bermalam di situ. Belum juga taman, kolam renang luar ruangan sampai layanan spa, yang pasti akan memberikan dukungan momen staycation kamu makin memuaskan.

4. Family Hotel Gradia 1

Untuk yang ingin staycation dengan keluarga dalam jumlah besar, Family Hotel Gradia menjadi fasilitas yang dipilih karena tawarkan ruangan yang luas, kapasitas besar dan sarana pendukung yang mengagumkan.

Ada kolam renang outdoor dan restaurant serta beberapa opsi tempat makan terkenal yang ada di kawasan ini. Lokasi hotel dekat sama Batu Night Spectacular.

5. Senyum World Hotel

Hotel di Batu Malang ini terhubung langsung dengan Jawa timur Park 3 dan Dino Mall. Fasilitasnya juga oke punyai, terhitung infinity pool sebagai salah satunya spot berpose yang keren.

Tiap kamar mempunyai tema tertentu, seperti bergaya Jepang, Meksiko atau bahkan juga Santorini, Yunani. Kamu bisa juga santai di coffee shop, cafe atau restaurant yang ada di hotel ini.

Yang cari ketenangan dan tambahan pengetahuan, Senyum World Hotel tawarkan perpustakaan dengan beragam koleksi buku.

6. Transformer Center Hotel

Jangan memikirkan hotel ini dapat beralih menjadi robot transformer, ya! Tetapi, bila kamu mengharap akan memperoleh pengalaman staycation yang mengagumkan di sini, kemungkinan keinginan kamu akan diwujudkan.

Dengan sarana yang keren, kamar yang kekinian dan layanan yang mengagumkan, Transformer Center Hotel menjadi jujukan kamu untuk santai diakhir minggu dengan keluarga. Tidak perlu cemas akan sarana pendukung karena hotel ini memberi layanan terbaik buat tamu.

Banyak hotel di Batu Malang kece yang dapat dipilih untuk staycation kalian pada akhir minggu nanti. Tunggu apalagi, pesan sekarang  sebelum kehabisan.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut