get app
inews
Aa Read Next : Simak 7 Ide Bisnis Usaha Makanan dan Minuman yang Lagi Viral Laris Manis

Peluang Bisnis Dengan Membuka Kursus Bahasa Inggris Online Bisa Sukses

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:35 WIB
header img
Ilustrasi kursus bahasa Inggris (sindonews.com)

7. Menyiapkan Perlengkapan dan Properti yang Dibutuhkan

Meskipun bisnis kursus bahasa Inggris ini online, tapi penting untuk menyiapkan perlengkapan dan properti apa saja yang dibutuhkan selama kelas berlangsung. Properti dan perlengkapan dapat meliputi tempat untuk proses pembelajaran dan kantornya.

Mulai dari computer, layar proyektor, nomor telepon yang dapat dihubungi, buku-buku referensi bahasa Inggris. Bahkan media pembelajaran bahasa Inggris lainnya. Sebab bahasa Inggris tak hanya membaca dan menulis, tapi juga mendengarkan.

8. Menentukan Biaya Kursus

Menentukan biaya kursus bahasa Inggris online penting dilakukan di awal. Pasalnya biaya sering dipertanyakan di awal sebelum peserta kursus memilih lembaga kursus. Dengan mematok biaya kursus yang murah tentu akan jadi pilihan para calon peserta kursus.

Berikan biaya kursus yang mampu bersaing dengan para competitor yang ada. Selain untuk dapat memikat calon peserta memilih lembaga kursus Anda. Bahkan ini juga jadi salah satu strategi bisnis yang dapat Anda terapkan karena banyak keuntungannya.

9. Menjalin Kerja Sama dengan Pihak Sekolah atau Kampus

Menjalin kerja sama dengan pihak manapun sangat penting dalam memulai bisnis. Apalagi jika ingin memulai bisnis kursus bahasa Inggris online. Meskipun online, namun peminat belajar bahasa Inggris tak pernah surut bahkan terus meningkat karena lebih praktis tak perlu keluar rumah.

Menjalin kerja sama ini dilakukan agar pihak sekolah atau kampus dapat merekomendasikan bisnis kursus ini kepada siswa dan mahasiswanya. Jangan lupa untuk memberi penawaran system komisi menarik untuk pihak sekolah atau kampus yang dapat memasukkan siswa atau mahasiswanya ke lembaga kursus tersebut.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut