get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Tips Memulai Usaha Minuman Kekinian yang Menjanjikan

Senin, 05 September 2022 | 09:23 WIB
header img
Ilustrasi Minuman kekinian (okezone.com)

BATU, iNews.id - Strategi pemasaran yang jitu sangat dibutuhkan agar usaha minuman kekinian dengan modal kecil bisa menghasilkan untung besar.

Usaha minuman kekinian dapat dimulai dengan modal kecil. Hanya dengan modal ratusan ribu rupiah saja, Anda bisa memulai usaha minuman. Modal tersebut sebagian besar untuk membeli bahan baku dan gelas plastik kemasan. Sementara tempat usahanya sendiri bisa gratis, karena Anda bisa mulai usaha minuman kekinian dari rumah saja. 

Tips Memulai Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil Supaya Untung Besar

Beberapa tips di bawah ini bisa Anda lakukan untuk memulai usaha minuman kekinian. Meskipun Anda cuma punya modal kecil, jangan berkecil hati. Justru dari yang kecil bisa berpeluang memperoleh untung besar. 

1. Inovasi dan variasi  

Belajar dari pengalaman para pelaku usaha minuman kekinian yang sukses di Taiwan, dapat disimpulkan bahwa suksesnya minuman boba dipasarkan di seluruh dunia adalah diawali dengan suatu inovasi dan variasi cara menikmati teh susu. Jadi, lakukan inovasi dan buat variasi menu yang menarik bagi konsumen anda.  

2. Perhatikan kualitas bahan baku 

Minuman kekinian pada umumnya manis rasanya. Namun jangan gunakan pemanis buatan untuk menciptakan sensasi rasa manis di lidah, karena hal itu justru akan bikin eneg dan ujung-ujungnya konsumen tidak akan kembali lagi membeli di lapak Anda. 

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut