get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Tips Memulai Usaha Minuman Kekinian yang Menjanjikan

Senin, 05 September 2022 | 09:23 WIB
header img
Ilustrasi Minuman kekinian (okezone.com)

3. Kemasan harus menarik

Kemasan yang menarik akan sangat berpengaruh pada nilai jual produk minuman kekinian Anda. Meski hanya modal kecil, namun jangan abaikan soal kemasan supaya anda dapat untung besar dari penjualan dengan sistem pesan antar.  

4. Pilih lokasi strategis 

Lokasi yang strategis dalam usaha apapaun merupakan faktor penting. Tentu saja akan sulit menjual minuman dingin pakai es batu di kota yang tiap hari turun hujan dan cuacanya dingin. Minuman hangat tentunya akan lebih cocok dijual di kota tersebut. Jadi, cermatlah dalam memilih lokasi Anda memasarkan ide usaha minuman kekinian bermodal kecil tapi bisa untung besar. 

5. Rajin prom

Terakhir, Anda harus rajin melakukan promosi kepada masyarakat. Tunjukan keunikan usaha minuman kekinian Anda melalui sosial media sebagaiamana telah disebutkan di awal artikel ini. Semakin sering anda berpromosi maka akan semakin besar peluang Anda untuk mendapartkan pembeli. 

Kelebihan menggunakan Youtap yang bisa diunduh langsung di PlayStore dan AppStore ini bagi pengusaha, selain memudahkan pembayaran dengan QRIS, transaksi juga tercatat otomatis, data penjualan bisa dianalisis untuk menentukan strategi penjualan berikutnya. Jadi gunakan Youtap ya supaya pembayaran lancar dan bisnis juga lancar.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut