get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Ampuh, 7 Bahan Alami Ini Mampu Mengusir Kecoa di Rumah Tanpa Sentuh

Pahami Cara Setiap Zodiak Ungkap Rasa Cemburu yang Membara

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:13 WIB
header img
Cara Zodiak Ungkap Cemburu. (inews.id)

Sagitarius

Saat lagi cemburu, Sagitarius langsung gelap mata dan tidak berpikir panjang dalam bereaksi. Ia akan berusaha memenangkan hati pasangannya kembali dengan semua cara. Dimulai dari merayu, merajuk, sampai bikin drama.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang bisa menghadapi kecemburuan dengan kepala dingin. Daripada marah-marah tidak jelas, Capricorn lebih suka membicarakannya baik. Dia akan mencari apa masalahnya dan ajak sang pacar untuk menyelesaikannya sampai tuntas.

Aquarius

Ngambek adalah cara yang sering dipilih Aquarius untuk menunjukkan rasa cemburunya. Dia dapat mendiamkanmu berhari-hari dan membuatmu bingung dengan sikapnya yang dingin. Tak jarang, kamu tidak tahu apakah yang membuatnya cemburu. Kamu perlu menebak dan mencari tahu sendiri apa kesalahan yang telah kamu lakukan.

Pisces

Cemburu adalah perasaan yang paling menyiksa buat Pisces. Karenanya, ia akan mengatakan terus terang padamu jika hatinya sudah tersakiti. Pisces akan memperjuangkan cintanya dan memintamu baik tidak untuk lagi lakukan beberapa hal yang dapat membuat merasa insecure.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut