get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Ampuh, 7 Bahan Alami Ini Mampu Mengusir Kecoa di Rumah Tanpa Sentuh

Pahami Cara Setiap Zodiak Ungkap Rasa Cemburu yang Membara

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:13 WIB
header img
Cara Zodiak Ungkap Cemburu. (inews.id)

BATU, iNews.id - Rasa cemburu adalah hal yang lumrah dalam sebuah hubungan. Namanya sayang dan takut kehilangan. Tentunya akan ada rasa posesif dan khawatir bila orang tersayang dekat dengan lawan tipe.

Setiap orang punya cara yang lain untuk mengungkapkan rasa cemburu. Ada yang bilang terus terang, ada yang ngambek, ada juga yang marah.

Ingin tahu bagaimana pacar kamu ungkapkan rasa cemburunya? Yuk, cek dari zodiaknya!

Aries

Saat lagi cemburu, Aries tidak akan ragu untuk mengatakannya terus terang. Bahkan juga, dia akan marah dan ngomel-ngomel sampai puas dan membuat kamu merasa bersalah. Karena sifat impulsifnya, Aries tidak bisa menyembunyikan atau menahan emosinya dengan baik.

Taurus

Taurus sangat posesif dengan pasangannya. Karena itu, Taurus juga dinobatkan jadi salah satu zodiak yang paling cemburuan. Perasaannya akan terluka karena ada ancaman dari pihak ketiga. Karena sangat sedihnya, Taurus dapat mengurung diri dan nangis bombay karena kecewa.

Gemini

Gemini akan perlu penjelasan atas sikap yang kamu kerjakan terhadapnya, termasuk saat kamu buat ia merasa cemburu. Ia akan mencecarmu dengan beribu pertanyaan sampai mendapatkan jawaban yang dia mau. Walau merasa sakit hati atas sikapmu, Gemini lebih suka dengar kejujuran daripada dibohongi dengan kata-kata manis.

Cancer

Dalam menjalin hubungan, Cancer akan posesif pada pasangannya . Jadi, jangan kaget jika pacar Cancermu terus akan memeriksa ponselmu, atau sering menelpon untuk tahu kamu di mana dan sama siapa saja. Ia pasti akan selektif pilih temanmu di sosmed dan tidak akan setuju dengan teman lawan jenis yang terlalu dekat denganmu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut