get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Melacak Lokasi Pacar Tanpa Diketahui, Mudah dan Akurat!

Sulit Didapatkan, Inilah Cara Zodiak Untuk Menaklukkan Aries yang Super Galak

Selasa, 06 September 2022 | 21:33 WIB
header img
Cara Menaklukkan Zodiak Aries. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Aries dikenal sebagai zodiak yang galak, suka bersenang-senang, dan selalu suka berpesta. Dibandingkan dengan zodiak lain, Aries tahu bagaimana mencintai dengan sepenuh hati.

Meski demikian, kesalahpahaman tentang Aries dalam hubungan ialah mereka selalu berorienstasi pada kebebasan untuk menemukan kesuksesan dalam hubungan. Jika kamu mempunyai teman atau pasangan berzodiak Aries dan dia tidak sabaran, ya tersebut dia.

Ini bukan berarti Aries takut berkomitmen. Justru Aries menjadi pemimpin dalam sebuah hubungan. Karakter dominasi Aries membuat tidak selalu cocok dengan semua zodiak. Namn jatuh cinta dengan seorang Aries untuk menyadari jika sifat pemarah mereka yang khas diterjemahkan menjadi gairah yang tidak tertandingi.

Jadi siapa yang terbaik untuk mengikuti dan menaklukan Aries? Berikut daftarnya:

1. Aries

Sebagian orang mungkin menyebut Aries itu keras kepala. Tapi secara keseluruhan mereka itu benar-benar manis dan cukup santai. Tetapi hubungan antara Aries cuma berlaku dalam pertemanan dan usaha.

Dalam beberapa hal, setiap tanda ialah pasangan yang cocok untuk Aries dalam hal romansa dengan satu pengecualian: Aries yang lain! Ya, kombo cinta sesama Aries terkenal rumit. Meskipun dua Aries menjadi mitra usaha yang dinamis dan BFF yang tidak terpisahkan, dalam soal percintaan, keduanya cenderung terhubung dalam gelombang gairah yang membakar dengan sangat cepat.

2. Capricorn

Sama halnya dengan sesama Aries, kombinasi Aries dan Capricorn cenderung sulit bila terlibat hubungan romantis. Mereka cenderung cocok jadi rekan usaha karena mempunyai frekuensi agresif yang mirip.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut