get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Suka Mengabaikan Orang, Begini Cara Zodiak Menolak Cinta Tanpa Sebab

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:15 WIB
header img
Cara Zodiak Menolak Cinta. (inews.id)

BATU, iNews.id - Tidak ada yang suka diabadikan apa lagi ditolak cintanya. Tetapi, enam zodiak tidak segan-segan untuk menolak cinta yang tidak mereka inginkan. Sebesar apapun usahamu mendekatinya, zodiak-zodiak dengan tegas akan menolak cinta.

Dilansir dari Yourtango, keenam zodiak ini mempunyai karakter sebagai sosok yang ahli mengabaikan orang. Sehingga beberapa orang yang meminta mereka untuk lebih memperhatikan beberapa orang di sekitarnya.

Walau sama-sama tegas dalam soal menolak cinta, masing-masing zodiak mempunyai caranya sendiri dan alasan kenapa mereka melakukan hal tersebut. Penasaran?

1. Virgo

Saat kamu sendiri tidak dapat tegas dan malah menimbulkan kekacauan, bersiap Virgo akan menolak. Virgo menyukai orang yang berhati-hati dan tidak impulsif. Saat kamu berasa canggung, berisik, dan tidak pernah mendengarkan, kamu bukan orang yang dicari Virgo sebagai pasangan.

2. Taurus

Cara Taurus menolak cinta dengan mengabaikan mereka yang tidak percaya diri. Taurus merasa tidak memerlukan orang yang tidak memiliki tujuan hidup dan melakukan segala hal secara impulsif.

3. Capricorn

Capricorn tidak suka ada jika ada sesuatu hal yang disembunyikan. Dia akan memilih pergi daripada menunggumu terbuka dan siap berbagi segalanya. Capricorn menyukai beberapa orang otentik dan suka berbagi perasaan. Tidak berpura-pura jika semua baik saja, padahal tidak.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut