get app
inews
Aa Read Next : 11 Cara Mengendalikan Emosi yang Berlebihan, Agar Lebih Tenang!

Penuh Dengan Perasaan, Begini Cara Membuat Zodiak Cancer Jatuh Cinta

Senin, 05 September 2022 | 13:45 WIB
header img
Cara Zodiak Cancer Jatuh Cinta. (inews.id)

BATU, iNews.id - Zodiak cancer adalah zodiak yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli, yang mempunyai elemen air dan memiliki simbol kepiting. Pemiliki zodiak cancer mempunyai sifat yang susah ditebak. Baiknya dia suka membantu seseorang, suka melindungi dan termasuk zodiak yang protektif jika sama orang yang ia sayang.

Cancer termasuk orang yang sulit didekati saat PDKT. Ini karena dia tidak ingin memberikan harapan palsu ke gebetannya. Dia tidak ingin melukai hati orang lain. Jika kamu berhasil mendapatkan hati seorang cancer, karena itu kisah cintamu akan menjadi romantis. Cancer adalah zodiak yang pernuh dengan cinta-kasih.

Cancer tidak akan pernah meninggalkan pasangannya sendirian, karena cancer senang menghabiskan waktu dengan orang yang dia sayang, seperti keluarga dan pasangannya. Untuk yang PDKT dengan pemilik zodiak cancer, berikut tips yang dapat kamu coba.

Berikan Perhatian

Cara pertama untuk membuat zodiak cancer jatuh cinta yaitu dengan memberikan ia perhatiaan, walaupun cancer sering terlihat mandiri. Cancer mempunyai sifat yang suka diberi perhatian, apalagi bila diberi perhatian oleh orang yang dia suka. Disamping itu pemilik zodiak cancer menyukai sifat yang hangat.

Jika seorang memberikan perhatian ke cancer, dia akan menilai orang itu mempunyai sifat yang nyaman. Karena itu dia akan membuka hati ke orang itu.

Romantis

Cancer adalah zodiak berelemen air, yang selalu menggunakan perasaannya apalagi untuk urusan hati. Cara mendapatkan hati seorang cancer dapat dengan menggunakan perlakukan romantis saat pdkt. Yang perlu kamu ingat, jangan terlihat berlebihan.

Memberikan makanan kesukaan cancer di saat kencan, atau mengajak kencan di lokasi yang dia sukai. Hal itu telah dianggap sangat romantis oleh seorang cancer.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut