get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Situs Online Tes Kepribadian yang Gratis dan Terpercaya

5 Ide Desain Interior Untuk Kepribadian Ekstrovert Bisa Dicoba

Jum'at, 04 November 2022 | 13:46 WIB
header img
Ide Desain Interior Untuk Kepribadian Ekstrovert. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Dalam hal desain rumah, sudah seharusnya pemilik rumah memilih desain yang sesuai karakter dan kepribadiannya agar dia bisa tinggal dengan nyaman di rumah sendiri. Berbicara tentang kepribadian, ada tiga kepribadian yang umum, yaitu introvert, ekstrovert dan ambivert.

Untuk seseorang yang mengidentifikasi dirinya sebagai ekstrovert, mereka akan memerlukan rumah yang kondusif untuk pertemuan sosial. Berikut setidaknya lima hal yang bisa menjadi pertimbangan ekstrovert dalam mendesain rumah.

5 Ide Desain Interior Untuk Kepribadian Ekstrovert 

1. Ada speaker di dalam rumah

Bila seorang introvert lebih menyukai keheningan, maka ekstrovert sebaliknya. Saat keheningan menyapa, ekstrovert membutuhkan suatu hal yang dapat menghibur mereka di rumah.

Mereka akan menyukai saat musik bisa terdengar dari ruangan yang berbeda. Oleh karena itulah, speaker menjadi salah satu item penting di rumah seorang ekstrovert. Musik yang tepat benar-benar bisa mempengaruhi suasana hati beberapa ekstrovert.

2. Warna yang berani dengan banyak dekorasi

Orang ekstrovert biasanya akan lebih menyukai warna yang berani dan ruangan yang sangat berornamen tanpa kekurangan dekor. Ini bukan berarti jika semua ekstrovert menyukai desain rumah yang eksentrik.

Tetapi secara umum, ekstrovert menyukai percikan aksen segar dan pemutusan warna yang berbeda secara sengaja untuk membedakan ruang yang terpisah.

Salah satu lingkungan yang sempurna untuk ekstrovert ialah rumah bergaya bohemian. Selain itu, ekstrovert membutuhkan furnitur dengan campuran gaya berbeda yang dibuat dari bahan berbeda dan desain rumit.

3. Furnitur yang tepat

Menjamu tamu adalah hal yang menyenangkan untuk ekstrovert. Mereka akan membutuhkan desain yang tepat untuk menghibur orang-orang yang akan berkunjung ke rumahnya.

Pertimbangkan meja dan tempat duduk yang dapat memuat banyak orang dan furnitur menarik yang bisa memicu percakapan antara ekstrovert dan tamunya.

Sofa, bangku, meja bundar, dan bantal lantai sangat penting untuk ekstrovert untuk membentuk kohesi sosial dan memungkinkan percakapan kelompok di setiap sudut ruang publik.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut