get app
inews
Aa Read Next : 3 Kepribadian Wanita Sesuai Gaya Berpakainnya, Begini Cara Mengenalinya

7 Kepribadian Berdasarkan Cara Makan yang Patut Diketahui

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:35 WIB
header img
Kepribadian Berdasarkan Cara Makan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Makan adalah kebutuhan paling mendasar yang perlu tercukupi setiap hari untuk makhluk hidup apa pun. Oleh karena itu, dapat dilihat kepribadian berdasarkan cara makan seseorang

Makan tidak melulu bicara soal memilih zat-zat yang dipercaya berguna untuk tubuh, lalu dimasukan ke mulut untuk mendapat sejumlah tenaga. Tetapi, cara kita makan atau kebiasaan makan rupanya bisa mencerminkan kepribadian kita, lho.

Ingin tahu lebih lanjut? yuk sama kita simak bersama mengenai 7 tipe kepribadian berdasarkan cara makan!

7 Kepribadian Berdasarkan Cara Makan

1. Gemar icip-icip - penyuka tantangan

Setiap orang pasti memiliki makanan favoritnya masing-masing. Namun jika kamu cenderung melepaskan ketertarikan dengan makanan biasa untuk mencoba makanan-makanan baru yang kelihatan lebih mengunggah selera dan menarik di matamu. Mungkin kamu ialah seorang penyuka tantangan.

Orang-orang sekitar menganggapmu sebagai sosok yang menyenangkan dan anti-boring. Selain itu, kamu mempunyai jiwa seorang petualang dan tidak akan ragu mengambil risiko besar untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan. Di tempat kerja, kamu tidak sungkan menyampaikan ide-ide segar ke atasan dan rekan kerjamu untuk meningkatkan performa perusahaan.

2. Makan secara terburu-buru - kamu sangat menghargai waktu

Jika kamu adalah seorang The Fast Eater, kamu adalah tipikal yang menghabiskan makanan dengan cepat, bahkan sering tidak meluangkan waktu untuk melumat makanan secara halus.

Kamu bisa memanfaatkan waktu dengan sangat baik, tanpa dihabiskan pada hal-hal yang kurang berfaedah. Kamu memiliki kecakapan multitasking, merangkul persaingan, sangat jeli dalam menemukan detil dan totalitas dalam bekerja. Sayang, kamu adalah sosok Yes Man, kamu sering menempatkan, memenuhi, mendahulukan prioritas, dan kebutuhan seseorang di atas dirimu sendiri.

3. Makan pilih-pilih - haus ilmu dan wawasan

Jika kamu kerap tiba ke restoran dan mengajukan banyak permintaan detil dan pertanyaan ke pelayan mengenai makanan yang ingin disantap. Karena itu, kamu adalah orang yang selalu haus ilmu dan wawasan.

Kamu ialah sosok yang tumbuh subur saat berada di zona nyaman. Kamu akan merasa sangat bahagia saat ada dekat dengan orang terkasih. Kamu akan merasa nyaman dalam bekerja jika dirimu mengetahui seluk beluk tugas atau pekerjaan yang sedang digeluti.

Selain itu, kamu adalah sosok yang serba ingin tahu. Kamu tandas tidak ragu mengajukan pertanyaan untuk memenuhi hasrat keingintahuan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut