get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Pria Indonesia Langganan Perankan Sosok "Good Boy", Siapa Saja?

Perlu Diketahui, 4 Sifat Wanita yang Tidak Disukai Oleh Pria

Rabu, 05 Oktober 2022 | 06:15 WIB
header img
Ilustrasi Sifat Wanita Tidak Disukai Pria. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kemungkinan ada beberapa sifat pria yang kurang disukai atau bahkan dibenci wanita. Tetapi, bukan berarti pria enggak punya beberapa sifat yang ia tidak suka dari wanita. Entah saat pendekatan atau selama pacaran, ia menemukan berbagai sifat dari wanita yang justru semakin melunturkan rasa sayangnya.

Kamu kira ia akan suka, tetapi justru inilah beberapa sifat wanita yang paling dibenci pria. Ingin tahu apa saja ? Simak deretannya di bawah ini.

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Oleh Pria

1. Terlalu clingy

Sifat wanita yang paling dibenci pria adalah saat kamu harus terus nempel alias terlalu clingy. Entah memastikan setiap harinya kamu dan ia saling bertemu, saat ia ingi berkumpul dengan teman-temannya kamu harus ikut atau bahkan mulai memutuskan untuk dia.

Beberapa pria tetap perlu ruang sebagai individu sama dengan kamu, beberapa wanita, butuh waktu untuk dapat beraktivitas tanpa pasangan. Kamu terlalu nempel, ia yang siap lepas.

2. Terlalu jaim

Mungkin memang wanita harus memerankan seseorang yang dikejar dalam sebuah hubungan. Tetapi, bukan berarti kamu harus memaksimalkan peran itu karena mungkin beberapa pria belum tentu akan menunggu sampai hatimu jadi kepunyaannya.

Sifat wanita yang begitu jaim justru bukan sesuatu yang disukai pria, tetapi mungkin pria akan tertarik saat kamu mengambil langkah pertama?\

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut