Logo Network
Network

5 Artis Pria Indonesia Langganan Perankan Sosok "Good Boy", Siapa Saja?

bayu pratama
.
Sabtu, 26 November 2022 | 08:45 WIB
5 Artis Pria Indonesia Langganan Perankan Sosok
Artis Pria Indonesia Perankan Sosok "Good Boy". (okezone.com)

BATU, iNews.id - Terdapat beberaa artis pria yang memiiki wajah yang tampan dan menawan. Oleh karena itu, banyak dari masyarakat yang mengidolakan mereka. Seperti artis pria Indonesia langganan perankan sosok good boy dalam beberapa film yang sukses dibintanginya

Sebagai seorang pesinetron atau pemain film, mereka dituntut untuk dapat berakting dalam beberapa peran. Tidak hanya berperan sebagai sosok protagonis saja, tetapi mereka juga dituntut untuk dapat berperan sebagai sosok antagonis.

Tetapi, deretan artis pria Indonesia ini malah paling langganan berperan sebagai figur pria protagonis atau yang lebih populer dengan sebutan good boy. Bukan tanpa alasan, ini karena aura dan wajah kalem yang dimilikinya.

Ingin tahu siapa deretan artis pria Indonesia yang sering berperan sebagai sosok good boy? Baca selengkapnya di sini yuk!

5 Artis Pria Indonesia Langganan Perankan Sosok "Good Boy"

1. Aiman Ricky

Aiman Ricky sebagai salah satu pesinetron Indonesia. Wajahnya sering kali wara-wiri diberbagai judul FTV atau sinetron.

Dalam banyak judul, dia lebih banyak berperan sebagai sosok pria ceria atau protagonis yang terkadang banyak disakiti. Bukan tanpa alasan, ini karena dia yang memiliki aura pria kalem dan ceria.

2. Fedi Nuril

Fedi Nuril, pria berusia 39 tahun ini sebagai pemain film yang tidak perlu diragukan kembali kemampuan aktingnya. Dia sukses memerankan banyak peran, salah satunya berperan sebagai sosok Fahri dalam film fenomenal, Ayat-ayat Cinta.

Karakter Fahri disebut sebagai sosok idaman banyak perempuan. Dia seperti malaikat yang mempunyai jutaan kebaikan. Selain Ayat-ayat Cinta, masih ada deretan film yang lain diperankan oleh Fedi Nuril sebagai sosok good boy.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.