get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Artis Pria Indonesia Langganan Perankan Sosok "Good Boy", Siapa Saja?

Sabtu, 26 November 2022 | 08:45 WIB
header img
Artis Pria Indonesia Perankan Sosok "Good Boy". (okezone.com)

Dude Harlino. (okezone.com)

3. Dude Harlino

Pemain sinetron papan atas, Dude Harlino juga menjadi artis pria Indonesia yang langganan perankan sosok protagonis. Suami dari Alyssa Soebandono ini mempunyai pembawaan yang dewasa dan tenang, sehingga berbagai peran yang didapatnya lebih ke peran good boy.

Semenjak berkecimpung di dunia hiburan, sudah tidak terhitung berapa banyak peran yang didapatnya sebagai sosok good boy ini lho, guys!

4. Nicholas Saputra

Memiliki perawakan tinggi tetapi berwajah kalem, Nicholas Saputra juga menambah deretan artis pria Indonesia yang langganan berperan sebagai sosok good boy. Tidak hanya sukses berperan sebagai sosok Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta, dia juga sukses dalam beberapa film lainnya.

Dalam film Gie yang dibuat tahun 2005 lalu misalnya, dia berperan sebagai sosok Soe Hok Gie, seorang aktivis dan mahasiswa Fakultas Sastra Indonesia yang melawan dan menentang kediktatoran pemimpin pertama Indonesia. Dengan pembawaan tenang, dia sukses memainkan sosok Gie sampai meraih Piala Citra sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik.

5. Andy Arsyil Rahman

Artis pria Indonesia yang lain yang langganan perankan sosok good boy ialah Andy Arsyil Rahman. Pria kelahiran 15 September 1987 lalu ini paling sering memerankan sosok protagonis, baik pada FTV, sinetron, atau film. Salah satu perannya yang paling dikenal sebagai Robby Zidni di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Itulah dia deretan artis pria Indonesia yang langganan perankan sosok good boy. Mana nih yang paling kamu idolakan?

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut