get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

Intip 7 Fakta Menarik Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita

Kamis, 29 September 2022 | 15:24 WIB
header img
Fakta Menarik Pria Harus Diketahui Wanita. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin tahu apa yang dipikirkan pria tentang wanita, saat mereka ada dalam hubungan asmara? Ketahui fakta menarik tentang pria yang harus diketahui oleh wanita. Untuk benar-benar mengenal kepribadian pria, wanita harus mencoba untuk memahami cara mereka berpikir. Bukan cuma melihat dari permukaannya saja! Berikut adalah tujuh fakta yang harus diketahui wanita untuk bisa lebih memahami pria.

 7 Fakta Menarik Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita

Fakta 1

Seorang pria akan merasa terancam saat kekasihnya tampak bermain mata dengan pria lain di depannya. Tapi di saat yang sama, seorang pria akan merasa di atas angin, bila wanita yang digandengnya banyak disukai pria lain.

Fakta 2

Bukan cuma penampilan fisik wanita yang menarik perhatian pria pada pandangan pertama. Mereka melihat hal lain, seperti senyuman yang manis, rambut yang indah, dan cara seorang wanita tertawa.

Fakta 3

Pria tidak suka bicara tentang perasaan mereka. Tetapi bukan berarti pria tidak ingin melakukannya, hanya saja mereka tidak suka membahas hal tersebut. Pria takut wanita akan memberondong mereka dengan banyak pertanyaan yang membuat mereka merasa tidak nyaman.

Fakta 4

Pria akan merasa sangat bahagia, bila kerjanya dipuji oleh wanita yang dicintainya. Mereka tidak melupakan itu karenanya membuat mereka merasa sangat dihargai dan dicintai.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut