get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

3 Kepribadian Wanita Sesuai Gaya Berpakainnya, Begini Cara Mengenalinya

Senin, 07 November 2022 | 07:28 WIB
header img
Kepribadian Wanita Sesuai Gaya Berpakaian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Menilai kepribadian seorang secara dalam merupakan sesuatu yang membutuhkan waktu yang lama. Banyak cara untuk mengetahui atau mengenali kepribadian wanita sesuai gaya berpakainnya

Hal itu juga harus melewati beberapa tahapan, seperti berkenalan, bicara, menceritakan hobi atau kesukaan, dan lainnya. Namun, pernahkah kamu mencoba menilai kepribadian seorang berdasarkan penampilan mereka?

Penampilan, seperti gaya berbusana, sebagai salah satu hal yang sering diperhatikan terlebih dahulu saat bertemu dengan seseorang. Tak jarang pula, gaya berpakaian itu menjadi gambaran kepribadian dari si pemakai. Lalu, apa kepribadian yang dapat dicerminkan melalui cara berpakaian?

3 Kepribadian Wanita Sesuai Gaya Berpakainnya

1. Pakaian Vintage

Mengenakan pakaian yang serba vintage, membuat wanita terlihat lebih artistik dan kreatif. Perempuan tipe ini biasanya berani melawan arus waktu, anti mainstream, percaya diri, dan mandiri. Mereka ingin menjadi berbeda dari yang lain dan unik sendiri.

Perempuan dengan gaya berpakaian ini, biasanya menyukai hal-hal yang klasik dan memiliki pendirian yang kuat. Tipe ini tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain dan lingkungan di sekitarnya. Tak jarang, mereka bisa jadi pribadi yang serius dan ingin terlihat meyakinkan di mata seseorang.

2. Pakaian Kasual dan Natural


Kepribadian Wanita. (okezone.com)

Kebanyakan perempuan yang memilih pakaian kasual dan tampilan natural sebagai tipe yang tidak suka neko-neko. Mereka lebih menyukai sesuatu yang sederhana dan praktis. Perempuan seperti ini biasanya mempunyai personalitas yang hangat dan rileks, namun energetik.

Mereka lumayan simpel beradaptasi di berbagai lingkungan dan situasi. Meski harus hadir di acara yang formal, perempuan dengan tipe ini akan memakai gaya busana yang simpel dan memberikan kenyamanan yang diinginkan. Kostum yang digunakan nggak pernah yang aneh-aneh. Umumnya, pakaian itu berupa kaos, kemeja, jeans, jaket, atau sweater.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut