get app
inews
Aa Read Next : 11 Cara Design Undangan Pernikahan Dengan Canva, Gratis dan Mudah!

5 Daftar Situs Online Tes Kepribadian yang Gratis dan Terpercaya

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 19:24 WIB
header img
Situs Online Tes Kepribadian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tes kepribadian menjadi salah satu cara untuk mengetahui bagaimana kepribadian diri Anda selama ini. Saat ini banyak berbagai situs tes kepribadian yang ada secara online. Untuk mengetahuinya, simak daftar situs online tes kepribadian ini.

Secara umum, kehadiran berbagai situs tes kepribadian online membantu banyak orang untuk lebih mengenali diri sendiri. Dengan begitu, seorang bisa lebih bijak dalam mengambil satu keputusan agar tidak salah langkah.

Tes kepribadian atau personality test tidak hanya membahas tentang karakter, kepribadian, dan emosional seorang, namun memberi sebuah gambaran pekerjaan apa yang cocok dengan orang itu. Selain itu, dengan melakukan tes kepribadian Anda bisa juga mengenali pasangan yang cocok untuk dijadikan teman seumur hidup.

Langsung saja, berikut rekomendasi daftar situs online tes kepribadian yang dapat Anda akses secara gratis untuk mengetahui tipe kepribadian.

Daftar Situs Online Tes Kepribadian

Beberapa situs tes kepribadian online gratis ini dapat dicoba untuk lebih mengenali diri sendiri:

1. Kristal Tahu (Crystalknows.com)

Situs online tes kepribadian lainnya yang banyak digunakan dalam rekrutmen yaitu Crystalknows.com. Psikotes satu ini bisa membagi kepribadian dalam 4 tipe, yaitu dominance, submission, influence dan compliance.

Tidak hanya itu, Anda bisa juga mengetahui tipe kepribadian DiSC melalui situs Crystal Knows itu. Tes ini akan menentukan tipe kepribadian dan ciri perilaku individu berdasar tipe-tipe yang disebutkan itu.

2. 16 Personalities (16personalities.com)

Situs 16 Personalities adalah situs yang menawarkan layanan tes kepribadian Myers-Briggs (MBTI) secara online dan tentu saja gratis. Melalui situs itu, seorang dapat mengetahui gambaran kepribadiany secara detail. Selain itu, situs ini akan memberikan gambaran lengkap terkait kelebihan, kekurangan, sampai rekomendasi yang sesuai dengan diri Anda.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut