get app
inews
Aa Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

Peluang Bisnis Kelapa Parut untuk Santan yang Menghasilkan Untung Melimpah

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 15:26 WIB
header img
Ilustrasi Kelapa tua (okezone.com)

BATU, iNews.id - Buah kelapa yang memiliki banyak kegunaan selalu memberikan peluang bisnis yang menjanjikan. 

Salah satu kegunaan buah kelapa adalah dijadikan sebagai santan untuk campuran masakan. Santan merupakan salah satu komoditas campuran makanan yang selalu dibutuhkan setiap hari.

Peluang ini bisa Anda manfaatkan sebagai lahan bisnis. Karena santan kelapa dan kelapa parut kering sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, permintaan akan selalu bertambah sehingga cocok dijadikan bisnis.

1. Prospek Bisnis Kelapa Parut

Jika Anda tertarik untuk membuat bisnis kelapa parut, perlu diketahui bagaimana prospek bisnis ini ke depannya. Bisnis kelapa parut diproyeksikan tetap cemerlang karena akan selalu dibutuhkan. Memiliki strategi yang bagus, bisnis ini akan menjanjikan.

Buah kelapa yang tidak sulit ditemukan membuat bisnis ini tergolong sederhana. Buah kelapa banyak tersedia di desa-desa atau pasar tradisional. Anda bisa langsung mendatangi petani kelapa langsung untuk melakukan kerja sama atau menyuplainya.

2. Bahan Baku Untuk Bisnis Kelapa Parut

Bahan baku yang digunakan hanya berasal dari buah kelapa saja. Namun Anda harus mengeluarkan modal yang lumayan besar untuk membeli mesin parut dan mesin santan kelapa sebesar kurang lebih Rp. 30 juta.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut